Ini Tim Baru Inyourdream Untuk Regional League DPC Season 2

Billy Rifki
06/04/2021 11:28 WIB
Ini Tim Baru Inyourdream Untuk Regional League DPC Season 2
faceit.com, youtube

Regional League DOTA 2 Pro Circuit memasuki season keduanya. Pasca gelaran Singapore Major menyelesaikan pencarian juaranya Minggu lalu, kini para pejuang Pro Circuit harus berusaha kembali menembus upper division dan berharap jadi tim yang beruntung lolos ke event Major selanjutnya.

Salah satu pejuang Pro Circuit tersebut adalah Inyourdream yang kabarnya telah menemukan tim baru. Ia masuk dalam Team D bersama Ninjaboogie, Dethhh, Ponlo dan Skadilicious. Seharusnya, tim ini diperkuat oleh Jackky yang sebelumnya bermain untuk T1.

Yamisok Nobar

Namun, Jaccky memutuskan hengkang karena motivasinya yang besar untuk masuk Major dan mungkin ia merasa tim ini tak punya potensi untuk menembus event tersebut. IYD pun ditarik untuk jadi pengganti Jaccky.

Jaccky akhirnya memutuskan kembali ke MG Trust bersama Fearless, tim yang melambungkan namanya. Sementara IYD mengikuti Regional League season 1 bersama tim ZeroTwo ditemani Dreamocel dan Poloson. Sayangnya, finish peringkat 6 tak cukup membawa IYD masuk ke upper division.

Beberapa pemain tim D termasuk IYD sudah melakukan sedikit uji coba, pemanasan sebelum gelombang qualifier dimulai. Kalian bisa menyaksikan aksi mereka pada video di bawah.

Bagaimana tim baru IYD? Apakah punya potensi masuk ke Major?