Dota 2 Paradise Cup, Ajang Pencarian Talenta Baru!

Michael
14/06/2021 15:43 WIB
Dota 2 Paradise Cup, Ajang Pencarian Talenta Baru!
Dota 2 Paradise Cup

FIGHT Indonesia bersama Gamers Paradise sukses menyelenggarakan Dota 2 Paradise Cup musim pertama. Turnamen PC Game antar klub esports amatir ini diadakan pada 4 Juni di Gamers Paradise, didukung oleh Wallet Codes dan NYK Nemesis. Delapan tim esports amatir bertanding memperebutkan total hadiah senilai tiga juta rupiah.

Empat tim terbaik, Kipas Kosmos, KYLAN, B2RS Gaming dan Anak Grugu beradu skill di babak semi-final dengan menggunakan sistem best-of-three (BO3). B2RS Gaming mendapatkan perlawanan yang cukup sengit di babak semi-final melawan tim KYLAN, namun Templar Assasin dari tim B2RS Gaming mampu memenangkan game terberat mereka.  Selanjutnya, B2RS Gaming melesat ke Grand Final musim pertama dengan alur pertandingan yang cukup mulus. Tak heran tim ini menjadi tim favorite kedua inhouse caster FIGHT, Xello dan Pici.

Pertandingan final antara B2RS Gaming melawan Anak Grugu berlangsung seru. Kedua tim memiliki skill yang seimbang dan drafting hero kuat sehingga pertandingan berjalan cukup sengit hingga mid game. Akan tetapi, tim B2RS gaming tampil lebih solid terutama di fase late game hingga akhirnya memenangkan pertandingan turnamen Dota 2 Paradise Cup.

Awalnya kami cukup mikir-mikir strategi apa yang cocok untuk memenangkan turnamen ini. Akhirnya tim kami sepakat untuk menggunakan Morphling dan Anti-Mage,” ujar M. Narumminallah, Kapten tim B2RS Gaming. Narumminallah juga menyatakan bahwa tempat turnamen yang nyaman dan gadget yang berkualitas berkontribusi mendorong kemenangan tim mereka.

Event Marketing Executive FIGHT Denny Putra Setia mengatakan bahwa event ini adalah turnamen Dota pertama yang diselenggarakan oleh FIGHT dan Gamers Paradise. “Fokus kami (di FIGHT), membantu dan memfasilitasi tim esports amatir untuk mengasah skill bermain game, baik game mobile maupun PC. Kami berharap melalui platform yang kami miliki, dapat menjadi wadah bagi tim esports amatir yang ingin tumbuh sambil turut mengembangkan ekosistem esports tanah air,” pungkasnya. 

Maju terus dunia esports tanah air!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450