Esports

Habis Pulangkan Secret di ESL One Summer 2021, Nigma Jumpa OG

Billy Rifki
18/06/2021 11:41 WIB
Habis Pulangkan Secret di ESL One Summer 2021, Nigma Jumpa OG
liqupedia

Memasuki hari ketiga ESL One Summer 2021, beberapa tim mulai angkat koper duluan dari turnamen. Salah satunya adalah tim Secret yang dieliminasi Nigma di lower bracket. Kedua tim kalah di hari pertandingan pertama mereka di upper bracket sehingga langsung jumpa di lower bracket.

Pertemuan Kuro cs melawan Puppey dan kawan-kawan cukup sengit dengan aksi comeback dari Nigma yang sempat tertinggal di game pertama. Draft Nigma yang lebih greedy dengan Antimage mampu dieksploitasi Secret berkat komposisi hero yang lebih aktif di early game.

Yamisok Nobar

ILTW tak mampu menggendong tim sampai akhir pertandingan karena keunggulan Secret sudah terlalu jauh.

Game kedua Nigma memilih carry yang lebih konsisten yakni Terrorblade. Hero ini terbukti jadi momok mematikan bagi Secret karena besarnya damage yang dihasilkan dari Terrorblade.

Secret sempat menunjukan perlawanan balik dengan kombo Storm Spirit Electric Vortex dan Ice Blast, sayangnya, Nigma tetap bermain tenang dan menjaga kemenangan hingga akhir.

Game ketiga berakhir cepat yakni hanya 22 menit karena Nigma memakai strategi favorit tim China yakni Axe carry. Axe berhasil menyarangkan 8 kill tanpa mati sekalipun dipertandingan ini. Membuktikan betapa berbahayanya meta Axe carry bila dibiarkan lepas.

Lawan selanjutnya Nigma adalah rival bersahabat, OG. Ini akan jadi laga pemanasan yang baik sebelum mereka saling sikut di kualifikasi The International 10. Nigma vs OG akan main besok pukul 01:00 dini hari. Tim mana yang lebih baik?