Rekap Playoffs WePlay AniMajor, T1 & Quincy Crew Amankan TI10

Billy Rifki
10/06/2021 10:24 WIB
Rekap Playoffs WePlay AniMajor, T1 & Quincy Crew Amankan TI10
liqupedia

WePlay AniMajor DOTA 2 melangsungkan hari pertama playoffs mereka kemarin (9/6). 4 tim berhasil melaju lebih dekat ke grand final usai mengalahkan lawan-lawan mereka di ronde pertama upper bracket.

T1 dan Quincy Crew serta Nigma dan PSG.LGD akan saling beradu untuk menentukan siapa yang bakal mencapai babak final lebih dulu. Sementara beberapa tim besar lain harus berjuang dari lower bracket mulai dari Virtus.pro yang dikalahkan Nigma, kemudian Evil Geniuses, Vici Gaming sampai Alliance.

T1 & QUINCY CREW AMANKAN SLOT THE INTERNATIONAL 10

Kemenangan T1 atas Aster dan Quincy Crew melawan NoPing Esports tak cuma meloloskan mereka ke ronde 2 playoffs WePlay Major. Mereka juga mendapat undangan langsung ke TI10 karena perolehan poin DPC mereka telah mencukupi.

Empat pemain T1 akan jadi debutan di The International. Dua diantara mereka berasal dari Indonesia yakni Whitemon dan Xepher. Keberhasilan duo Indopride ini seakan memecah penantian komunitas DOTA 2 di Indonesia yang berharap ada perwakilan nasional yang main di turnamen semegah The International

PREDIKSI LOWER BRACKET

Laga selanjutnya dari WePlay AniMajor akan mempertandingkan peserta di lower bracket. Malam nanti, akan diketahui siapa-siapa saja yang gugur dari turnamen dan beberapa nama besar dalam resiko pulang duluan.

Virtus.pro dan Vici Gaming adalah dua tim kuat. Keduanya punya gengsi untuk bertahan dan menghindari gugur pertama. Sayangnya, tak ada kesempatan kedua di lower bracket dan salah satu dari mereka akan pulang.

Alliance dan Team Spirit terbilang match up seimbang. Keduanya berasal dari Eropa meski berbeda wilayah, namun secara gameplay seharusnya kedua tim sudah saling kenal. Alliance sedikit lebih diunggulkan karena perkembangan permainan mereka di regional league Eropa lalu.

Team Aster tak menunjukan ciri permainan tim Cina yang disiplin dan solid. Mereka terburai saat menjalani laga upper bracket ronde pertama kontra T1. Lawan mereka di lower bracket adalah tim SEA lain, TNC Predator.

Dengan gameplay ngotot khas tim SEA, bukan tak mungkin Aster bakal tergelincir lagi, namun kali ini mereka akan langsung berkemas pulang ke kampung halaman.

Evil Geniuses agak beruntung mendapat lawan yang level kompetitifnya jauh dibawah mereka. Meski berhasil lolos ke Major, NoPing Esports butuh lebih banyak pembuktian untuk dibilang layak jadi penantang juara. Tim asal Amerika Selatan masih condong jadi pelengkap ketimbang kuda hitam. EG akan lolos ke babak selanjutnya dengan mudah.

Itu dia ringkasan pertandingan playoffs WePlay AniMajor kemarin dan prediksi pertandingan di lower bracket malam nanti. Coba tebak, tim mana saja yang akan lolos menurut kalian?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441