Esports

Sebut Kualifikasi TI10 di SEA Paling Berat, Xepher Prediksi Tim Ini Lolos!

Billy Rifki
23/06/2021 09:50 WIB
Sebut Kualifikasi TI10 di SEA Paling Berat, Xepher Prediksi Tim Ini Lolos!
youtube

Terlepas dari kabar The International 10 terancam tak direstui pemerintah Swedia untuk dilaksanakan di sana, Kenny "Xepher" Deo tetap memberikan prediksi untuk tim-tim yang mengikuti regional qualifier The International 10.

Dari 6 region, cuma ada 1 tim pemenang di tiap wilayah. Oleh karena itu, menentukan tim pemenang qualifier TI10 adalah tantangan berat. Namun, region tersulit untuk ia prediksi bukan di region Eropa atau Amerika, namun saat melihat penantang dari SEA. 

Yamisok Nobar


"Wah ini nih, paling susah nih SEA semuanya. Semuanya sih SEA sih bisa menang," ucapnya melihat opsi prediksi TI10 qualifier SEA di dalam in-game DOTA 2. Memang, tingkat persaingan tim kuat di SEA sangat merata. Hampir semua tim punya kemampuan untuk mengalahkan tim lainnya.

Sebut saja tim seperti TNC dan Fnatic yang sudah dikenal luas komunitas DOTA 2 dan selalu dijagokan. Kemudian Neon Esports dan Motivate Trust yang tak kalah sangar. Xepher juga mempertimbangkan teman-teman Indonesianya di BOOM Esports, Army Geniuses dan Galaxy Racer.

Meski sempat condong mendukung TNC, pada akhirnya Xepher memilih menjagokan Army Geniuses untuk lolos ke TI10. Wah, apakah prediksi kalian ada yang mengikuti Xepher?