Esports

Battle Pass Baru DOTA 2 Hadirkan Arcana Spectre & Persona Davion

Billy Rifki
24/06/2021 19:04 WIB
Battle Pass Baru DOTA 2 Hadirkan Arcana Spectre & Persona Davion
dota2.com

Bersamaan dengan trailer event baru DOTA 2, Nemestice, para pemain bisa membeli Battle Pass yang lama dinanti dengan hadiah-hadiah keren dan menarik. Seperti biasa, rentetan kosmetik ekslusif untuk berbagai hero dengan taunting-taunting baru siap dipamerkan di medan tempur.

Salah satu yang paling ditunggu tentu saja Arcana Spectre. Hero ini memenangkan vote arcana di TI10 dan akhirnya skin paling ultimate-nya rilis. Dengan balutan warna abu-abu keunguan dihiasi api putih menyala, tampilan Spectre makin garang. Yang mengejutkan, selain ada arcana Spectre, kamu juga bisa mendapat persona baru untuk Dragon Knight yakni edisi Davion dari serial DOTA: Dragon's Blood dari serial Netflix.

Yamisok Nobar

Anime adaptasi game DOTA 2 ini menerima sambutan cukup baik dari fans dan kini season keduanya sedang dinantikan kembali. Apalagi akibat animasi tersebut, pick rate dari Dragon Knight menunjukan peningkatan di matchmaking casual dan turnamen.

Battle Pass Nemestice bisa kamu beli dengan harga $7,49 USD atau sekitar 108 ribuan Rupiah. Level Battle Pass bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan quest-quest in-game atau membeli level untuk membuka reward ekslusif lainnya lebih cepat. Bagi para sultan, kalian bisa langsung membeli Battle Pass level 50 dengan harga $26,99 USD (389 ribuan Rupiah) atau level 100 dengan harga $41,99 USD (606 ribuan Rupiah).

Tunggu apa lagi nih, menarik banget kan hadiah-hadiah battle pass baru. Makin keren aja Spectre dan Dragon Knight dengan kosmetik barunya!