Tanpa Sponsor di TI10, Undying Tawarkan Kerja Sama ke Elon Musk

Fikri Fuaddy
27/07/2021 16:20 WIB
Tanpa Sponsor di TI10, Undying Tawarkan Kerja Sama ke Elon Musk
Team Undying

Team Udying mengumumkan akan tetap bersaing di The International (TI) 10 nanti sebagai tim independen dengan membawa benderanya sendiri. Kesulitan mereka mencari titik kesepakatan dengan sponsor maupun organisasi yang sudah mapan menjadi alasan Undying tetap sebagai tim independent pada TI10 nanti.

Dengan bangga kami umumkan bahwa Team Undying akan berkompetisi sebagai tim independen menuju TI10!” tulis cuitan twitter resmi @TeamUndying pada Selasa, 27 Juli 2021. Sering dengan pengumuman tersebut, Undying juga memperlihatkan logo baru yang akan menjadi wajah mereka pada TI10 mendatang. “Dengan itu, kami mengungkapkan logo baru kami hari ini!” lanjutnya.

Twitter @TeamUndying, Selasa (27/7/2021)

Namun, usaha tim yang dipimpin veteran MoonMeander dan DuBu itu dalam mencari sponsor belum berhenti. Mereka masih membuka peluang bagi siapa saja pihak yang berminat menjadi penyokong mereka di ajang turnamen DOTA 2 terbesar tersebut. “Team Undying terbuka untuk peluang sponsorship, jangan ragu untuk menghubungi melalui DM twitter atau [email protected],” tambahnya.

Bahkan dalam cuitan berikutnya, @TeamUndying menawarkan sang pemilik perusahaan otomotif dan penyimpanan energi asal Amerika Serikat, Elon Musk, jika tertarik berinvestasi di dunia esports. “@elonmusk ada kesempatan @Tesla tertarik untuk berinvestasi di esports?” tulis mereka.

Undying merupakan tim ketiga yang lolos ke TI10 dari regional Amerika Utara dengan diperkuat Jonathan “Bryle” Santos De Guia dan Jonáš “SaberLight-” Volek yang menjalani debut pertama mereka di musim ini. Selain itu, tim ini juga diisi oleh pemain veteran seperti MoonMeander, Enzo “Timado” O’Connor, dan DuBu.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Undying akan menemukan sponsor mereka sebelum The International 10 dimulai?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1560
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436