Intel x Yamisok Hadirkan Build Up Your Game DOTA 2 Tournament!

Michael
10/07/2021 15:51 WIB
Intel x Yamisok Hadirkan Build Up Your Game DOTA 2 Tournament!
Build Up Your Game Tournament Powered by Intel

Intel perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang teknologi bekerjasama dengan Yamisok mengadakan turnamen online DOTA 2 bertajuk Build Up Your Game Tournament Powered by Intel.

Build Up Your Game by Intel akan dilaksanakan dari tanggal 18 – 25 Juli 2021 dengan total hadiah Rp 60.000.000 (enam puluh juta rupiah) ditambah dengan Acer Nitro 5, dimana wave pertama akan dimulai pada tanggal 18 Juli 2021 dengan agenda nonton bareng Final Intel Extreme Masters Cologne CS:GO Final.  

Yamisok Nobar

Wave kedua akan dilaksanakan turnamen online Dota 2 yang diadakan pada tanggal 19 – 23 Juli 2021. Event ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk mengasah kemampuan bermainnya dengan bertanding melawan peserta dari seluruh Indonesia. Tanggal 24 Juli 2021 juga akan diadakan coaching clinic untuk para finalis Dota 2.

Wave ketiga menjadi puncak acara dari Build Up Your Game Powered by Intel yaitu Final turnamen online DOTA 2 dan juga fun match game Dota 2 oleh para Influencer pada tanggal 25 Juli 2021 dan disambung dengan Grand Final Build Up Your Game Tournament Powered by Intel.

Tak hanya mengadakan turnamen online Dota 2, berbarengan dengan event ini Intel juga akan melakukan launching produk terbarunya, Intel Core 11th Gen H Series, yang memiliki beberapa keunggulan utama yakni, mobility, bisa digunakan dimanapun kalian berada, memiliki kecepatan hingga 5.0 GHz yang memungkinkan bermain dengan setting high frame, clock speeds lebih kencang dan mengedit konten lebih mudah dan cepat.Nikmati juga bandwith ganda dengan 20 jalur PCIe Gen 4 serta minim interferensi dengan killer wifi 6/6E di Intel Core 11th Gen H Series terbaru ini.

Dari fitur-fitur di atas, gamer bisa main games, download dan streaming video di waktu yang bersamaan tanpa ngelag dan latency yang lebih rendah. Sedangkan untuk kalian content creator, Intel Core 11th Gen H Series selain bisa download dan streaming video tanpa ngelag, transfer file dengan ukuran besar tentunya bakal lebih cepat.

Registrasi Build Up Your Game Tournament Powered by Intel dibuka pada tanggal 5-18 juli 2021 melalui website Yamisok.com.