Eksibisi PON Esports

Jelang The International 10, Valve Bagikan Compendium Gratis!

Billy Rifki
17/09/2021 09:32 WIB
Jelang The International 10, Valve Bagikan Compendium Gratis!
twitter

Kurang dari sebulan, The International 10 atau TI10 akan dimulai. Tanggal 7 Oktober mendatang jadi match pertama perebutan title Aegis of Champhion dan diakhiri pada tanggal 17 Oktober. Untuk memeriahkan event tahunan ini, Valve memberikan Compendium gratis untuk semua pemain DOTA 2.

Semua player kini bisa mengoleksi kartu pemain, membuat lineup tim DOTA 2 impianmu. Kalian akan mendapatkan 10 pack gratis untuk kali pertama, lalu dapatkan koleksi lainnya dengan cara memenangkan pertandingan. Kalian juga bisa membeli kartu seharga $0.49 atau sekitar 7000-an Rupiah. 50% dari penjualan kartu akan diberikan kepada tim.

Yamisok Nobar

Valve juga telah menjual tiket untuk penonton main event tanggal 12 sampai 17 Oktober. Tiket akan dijual tanggal 22 September mendatang dan bisa dibeli pada link berikut: https://theinternational2021.entertix.ro/

Bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung, pastikan kalian menggunakan masker dan sudah di vaksin. Jangan lupa juga untuk mempelajari tata cara berpergian ke luar negeri dari negara masing-masing.

Segera login ke DOTA 2 dan klaim player cards gratismu sekarang!