Sapu Bersih di Hari Ketiga, T1 Tatap Upper-bracket Main Event TI10!

Michael
10/10/2021 04:12 WIB
Sapu Bersih di Hari Ketiga, T1 Tatap Upper-bracket Main Event TI10!
T1 Sukses Tundukkan Aster, Alliance dan Undying di Hari Ketiga Group Stage TI10

Tim T1 nampaknya tak berhenti membuat sensasi di ajang The International 10. Usai berhasil torehkan kemenangan pertamanya kemarin (8/10), hari ini T1 berhasil melibas tiga partai yang mereka lakoni. Aster, Alliance dan Undying dibuat tak berdaya menghadapi Xepher Cs di hari ketiga penyelenggaraan TI10.

Torehan sapu bersih di hari ketiga tersebut membuat peluang T1 lolos ke upper-bracket Main Event TI10 terbuka lebar. Berbekal 4 kemenangan dan 3 kekalahan (8-6), T1 saat ini menduduki peringkat 4 (batas akhir slot upper-bracket), Bersama EG dan Team Undying.

Meski begitu, peluang T1 untuk lolos cukup besar mengingat lawan terakhir mereka adalah Thunder Predator tim yang saat ini menduduki peringkat terakhir dan dipastikan gagal lolos ke Main Event. Evil Geniuses (EG) sendiri harus menghadapi partai penentuan melawan Undying di pertandingan terakhir. Jika mampu menang atas Thunder Predator sedangkan EG, Virtus Pro dan OG tumbang, bukan tak mungkin T1 malah menduduki runner-up di bawah Invictus Gaming (IG) yang kokoh sebagai juara grup.

Tampil Menggila di Hari Ketiga Group Stage TI10
Penampilan T1 hari ini patut diacungi jempol. Setelah terpuruk di hari pertama dengan dua kekalahan dalam debutnya di ajang tertinggi DOTA 2, T1 mampu bangkit dan menumbangkan lawan-lawannya. Kemenangan atas Virtus Pro bisa dibilang menjadi titik balik kebangkitan T1. Meski sempat diselingi kekalahan dari OG, Xepher Cs mampu bangkit Kembali dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

Tak seperti hari pertama yang kerap keteteran Ketika memasuki late game, T1 mampu menampilkan performa stabil sejak awal hingga akhir pertandingan. Bahkan dalam pertandingan kontra Aster, T1 mampu melakukan comeback gemilang meski tertinggal networth hingga 25k.

Kemenangan atas Aster nampaknya mampu membangkitkan semangat T1. Pasalnya sejak laga tersebut, T1 tampil dominan menghadapi dua lawan berikutnya, Alliance dan Undying. Xepher Cs tak memberikan kedua tim tersebut untuk mengembangkan permainannya danm selalu unggul dari sisi networth.

Jangan Remehkan Thunder Predator!

Menghadapi sang juru kunci, Thunder Predator, T1 tentu boleh optimis meraih kemenangan, namun jangan sekalipun meremehkan tim asal South America tersebut. OG hampir tergelincir di laga hari pertama, sebelum akhirnya peroleh kemenangan. T1 harus tetap mempertahankan momentum kemenangan, terutama di laga krusial seperti ini.


Klasemen Group Stage TI10 - source: trackdota.com

Kemenangan tak hanya akan memberi tiket upper-bracket, namun juga meningkatkan percaya diri tim, sedangkan kekalahan bakal menjadi neraka tersendiri untuk Xepher Cs. Seperti diketahui lower-bracket Round 1 Main Event akan berlangsung dengan sistem Best-of-One yang pastinya bakal menjadi kerugian tersendiri untuk tim-tim yang saling berhadapan.

Mampukah T1 mengakhiri group stage dengan hasil gemilang? Tonton dan dukung ya Sobat Esports!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450