T1 Tumbang, Vici Gaming Sudahi Kiprah Indopride di TI10

Billy Rifki
15/10/2021 19:58 WIB
T1 Tumbang, Vici Gaming Sudahi Kiprah Indopride di TI10
Twitter

Kiprah T1 dan duo Indopride Xepher-Whitemon harus terhenti di lower bracket round 3. Menghadapi Vici Gaming, T1 takluk dengan skor akhir 2-1.

T1 sebenarnya membuka laga dengan sangat baik. Game pertama, Kuku mendapatkan Magnus andalan ditemani Lina Karl yang mengerikan. T1 terus mendominasi sepanjang game pertama dengan teamfight yang baik.

Yamisok Nobar

Sayangnya, di game kedua VG berhasil membalikkan keadaan. VG kali ini mendapatkan Lina ditemani oleh Faceless Void dan Elder Titan untuk mengagalkan kekuatan teamfight T1.

Keunggulan vision dan mobilitas hero yang lebih baik membuat 23savage kesulitan mendapat farm yang cukup.

Di game tiga pertarungan kembali sengit. Kali ini Wraith King 23savage diturunkan bersama dengan Magnus Kuku. Namun, VG ternyata sudah punya jawaban untuk Magnus Kuku yakni Tiny, Disruptor dan Vengeful Spirit.

Meski kedua tim mendapatkan momennya, namun VG sukses mengungguli T1 dalam teamfight lewat silence area dan swap dari Vengeful yang merepotkan.

T1 harus puas finish di peringkat 7-8, bersanding dengan OG yang gugur juga sebelumnya dari Team Spirit. T1 membawa pulang hadiah sebesar $1.000.500 atau sekitar 14 miliar Rupiah.

Sedih banget perjalanan T1 harus berakhir, tapi duet Indopride kita sudah melakukan yang terbaik. Yuk beri semangat!