BOOM Esports Umumkan Pemain Baru Isi Posisi Carry

Billy Rifki
18/11/2021 13:35 WIB
BOOM Esports Umumkan Pemain Baru Isi Posisi Carry
instagram

Usai menjuarai BTS Pro Series Season 9 sekaligus mencetak rekor back to back champion BTS Pro Series SEA, BOOM Esports akhirnya mengumumkan pemain kelima mereka yang akan berposisi jadi carry. Sepanjang turnamen BTS, BOOM sempat memakai stand-in atau pemain sementara macam Hyde, Abeng sampai Mushi yang turun gunung jadi carry.

Menyambut musim DPC 2021/2022, BOOM telah melengkapi roster mereka usai mendatangkan Justine Ryan Evangelista Grimaldo alias Tino. Tino adalah pemain asal Filipina yang sebelumnya bermain di tim Omega Esports dan Adroit. Tino juga sempat membela Execration di ajang QH Sports DOTA Series 2.

Yamisok Nobar

Sepanjang 2020-2021, prestasi Tino cukup baik dan sukses membawa Omega Esports jadi salah satu tim papan atas SEA. Ia meloloskan Omega Esports dari lower divison DPC ke upper division di musim lalu. Pertimbangan BOOM memilih Tino rasanya cukup tepat melihat pemain ini juga salah satu calon bintang yang bersinar sama seperti Palos dan Natsumi.

Kehadiran Tino bakal menyudahi kiprah Mushi yang comeback sebagai pemain dan fokus menunaikan tugas kepelatihannya untuk pasukan #hungrybeast. " Hai guys, Aku Tino pemain pos 1 baru untuk BOOM Esports. Sangat senang bisa jadi bagian tim ini, stay hungry #hungrybeast!" ucap Tino di pengumuman roster BOOM Esports via Instagram.

Kehadiran Tino membuat roster BOOM diisi oleh empat pemain Filipina sementara FBZ jadi satu-satunya Indopride yang tersisa. Meski begitu, dari hasil BTS Pro Series SEA Season 9 kemarin menunjukan faktor komunikasi sepertinya tak jadi masalah untuk BOOM.

Mampukah Tino menjawab ekspektasi sebagai carry baru BOOM Esports?