Gabbi Bocorkan Roster Evil Geniuses & Secret Demi $20 USD?

Billy Rifki
18/11/2021 10:51 WIB
Gabbi Bocorkan Roster Evil Geniuses & Secret Demi $20 USD?
dota 2 indonesia

Selang tiga tahun Gabbi membela tim DOTA 2 TNC Predator, player berbakat asal Filipina tersebut memulai petualangan baru di Talon Esports bersama Fly, Kpii, Mikoto dan Hyde. Gabbi termasuk pemain yang cukup loyal dan berjasa untuk TNC sehingga perpindahannya agak mengejutkan.

Usai diumumkan main di tim baru, Gabbi sepertinya masih terbawa euforia roster shuffle. Dalam live stream yang ia lakukan (*bisa kalian temukan juga di Reddit atau live stream Gorgc), Gabbi membocorkan bahwa ia sempat uji coba melawan Evil Geniuses. Uniknya, banyak komentar yang mengatakan Gabbi menbocorkan informasi tersebut usai disawer $20 USD saat live stream. Tim EG yang baru menurunkan RTZ, Abed, Cr1t, JerAx dan Nightfall sebagai offlaner baru menggantikan IceIceIce. Team Secret sendiri sepertinya telah merampungkan proses transfer Sumail dan IceIceIce untuk melengkapi skuad Puppey, Nisha dan Yapzor.

Yamisok Nobar

Pernyataan Gabbi juga memperkuat prediksi dari salah satu user Reddit, SeaNostra yang sudah menduga kalau JerAx akan comeback ke EG bersama Nightfall menggantikan IceIceIce yang hijrah ke Team Secret. Gabbi tak cuma membocorkan transfer saga di tim EG dan Secret saja.

Ia menjelaskan dua pemain tim Talon yakni Fly dan Kpii untuk sementara akan bermain dari Thailand sampai Major pertama selesai. Ini dikarenakan regulasi perjalanan di Filipina yang masih ketat.

Gabbi juga membenarkan rumor dari SeaNostra lainnya kalau ia ditawar Nigma Galaxy SEA untuk bermain sebagai carry, namun ia tidak pernah melakukan uji coba untuk tim Nigma Eropa. Terakhir, kedatanganan Matumbaman dan Zai ke Team Liquid membuat skuad tersebut kebanyakan pemain. Salah satu yang tersingkir adalah Taiga yang posisinya digantikan oleh Zai. Artinya Zai akan kembali mengisi peran pos 4 alih-alih menjadi offlaner seperti di Team Secret.

Wah makin menarik aja nih DPC DOTA 2 musim 2021/2022. Banyak transfer kejutan dan tim-tim baru yang kuat. Tinggal tunggu pengumuman aja nih!