Quinn Jadi Stand-In di TSM Jelang Stockholm Major!

Dandesignlab
11/05/2022 10:01 WIB
Quinn Jadi Stand-In di TSM Jelang Stockholm Major!
Twitter

Quinn "Quinn" Callahan akan bermain di Stockholm Major sebagai stand-ins di TSM. Kendati belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan digantikan, namun Quinn akan menjadi cadangan untuk menggantikan salah satu pemain di lineup TSM.

Midlaner berkebangsaan Amerika Utara tersebut telah kehilangan acara major sejak timnya, Quincy Crew, gagal mengamankan 3 Besar pasca tumbang dari TSM dan Evil Geniuses di tiebreak NA. Dan kini, Quinn akan berkesempatan kembali untuk bersaing di major dan bergabung dengan rekan senegaranya di Amerika Utara.

"Quinn akan menjadi stand-ins di TSM untuk bersaing dengan seluruh tim terbaik dunia di Stockholm," ungkap Quincy Crew.

Quinn berpotensi menggantikan pemain Jonathan Bryle "Bryle" Santos De Guia, pada lineup TSM di ESL One Stockholm Major 2022. Quinn secara eksklusif bermain di midlane sepanjang karirkompetitifnya dan konsisten menggunakan hero midlane di riwayat ranked-nya. Saat ini, TSM belum membuat pernyataan resmi mengenai situasi tersebut. Jika demikian, Tim akan dikenakan penalti sebanyak 40% dari poin DPC yang diperolehnya di turnamen.

TSM bukan satu-satunya tim yang kesulitan mendapatkan visa bagi para pemainnya. Sebelumnya, OG terpaksa mengumumkan Sébastien "Ceb" Debs dan Johan "N0tail" Sundstein akan jadi stand-ins tim akibat kapten dan pelatihnya gagal mendapatkan visa yang diperlukan tepat waktu untuk Stockholm Major.

Andrei "skem" Ong dari BOOM Esports juga belum mendapatkan visanya untuk turnamen. Tentu, hal serupa juga berlaku untuk Mind Games yang tidak dapat memperoleh visa untuk dua pemain support mereka. Dan sebagai hasilnya, tim terpaksa merekrut pemain sebagai pengganti utama.

ESL One Stockholm Major 2022 dimulai pada 12 Mei dan diperkirakan akan menampilkan 14 tim dari seluruh dunia yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah $500K USD serta 3.530 poin DPC yang akan diperebutkan di acara tersebut. Bagaimana menurutmu?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441