Yamaha

Rekap ESL Stockholm Major: BOOM Imbangi OG, T1 Poin Sempurna

Billy Rifki
13/05/2022 15:56 WIB
Rekap ESL Stockholm Major: BOOM Imbangi OG, T1 Poin Sempurna
liquipedia, twitter

ESL Stockholm Major bergulir 12 Mei kemarin, tiga perwakilan Asia Tenggara yakni BOOM, T1 dan Fnatic tampil cukup baik di hari pertama. BOOM Esports yang makin disegani sejak menjuarai Gamers Galaxy Dubai meraih dua hasil imbang melawan OG dan BetBoom Team.

T1 berhasil menang dominan melawan tim powerhouse Amerika Utara, Evil Geniuses. Performa apik Karl di game 1 dan 2 mampu menumbangkan Abed di midlane meski sudah memakai andalannya seperti Storm Spirit. EG hampir bangkit di game kedua, namun throw dari Arteezy dan Lina carry Karl mampu membalikkan keadaan untuk keunggulan T1.

PT Media Esports Indonesia

BOOM dapat giliran tanding dua kali di hari pertama. Melawan BetBoom yang diperkuat Sonneiko, Yopaj cs harus berbagi poin. Lawan selanjutnya adalah OG tanpa Misha. Walau begitu ada Ceb yang membimbing barisan OG muda sebagai support sementara. Gameplay agresif BOOM Esports sukses mengejutkan OG di game pertama.

Cheese pick Riki jadi jawaban tepat untuk melawan line up tanky Kunkka, Sand King dan Razor. Namun BZM mengamuk di game kedua menorehkan 17 kill dengan build full Null Talisman.  Dua hasil seri membawa BOOM bertengger di peringkat tiga, sementara OG ada di puncak klasemen dengan satu kemenangan dan satu seri. T1 yang baru main sekali berada di peringkat empat sementara EG yang mereka kalahkan ada di papan bawah grup A karena sebelumnya juga kalah oleh Tundra.

Kejutan terjadi di grup B, tim Amerika Selatan Thunder Awaken berada di peringkat satu usai meraih dua kemenangan. Unggulan grup seperti Team Spirit dan Fnatic masih tertahan di papan tengah.

 

Fase grup ESL One Stockholm akan berlanjut lagi hari ini dibuka dengan pertemuan OG melawan T1. Mampukan wakil SEA mengalahkan pemain muda OG yang sedang on fire?