Yamaha

Baru Sebulan, Gambit Esports Bubarkan Roster Dota 2

Dandesignlab
31/05/2022 16:25 WIB
Baru Sebulan, Gambit Esports Bubarkan Roster Dota 2
Gambit

Pasca merilis roster utamanya sebulan lalu, kini Gambit Esports resmi berpisah dengan lineup Dota 2 keduanya jelang DPC Tour 2022 terakhir. Dipimpin oleh AfterLife, organisasi akan terus bermain dengan nama baru. Namun, Gambit belum mengumumkan rencananya untuk tetap berada di kancah Dota dengan roster barunya saat ini. 

Organisasi telah membuat perubahan besar pasca gagal lolos The International 10 dengan memindahkan AfterLife dari AS Monaco Gambit ke lineup Gambit reguler. Saat bersaing di Divisi II liga regional Eropa Timur, mereka melampaui roster utama Gambit yang baru-baru ini promosi ke Divisi I untuk DPC Tour musim akhir.

AfterLife dan timnya akan tetap bersatu dan terus bermain bersama dalam format DPC saat ini di bawah moniker One Move untuk mempertahankan tempat mereka di Divisi I EEU. Sementara itu, Gambit dan roster tampaknya telah berpisah secara damai. 

  • Alexey "Ksatria Tersenyum" Sviridov
  • Maksym "mellojul" Pnev
  • AfterLife
  • Oleg “sayuw” Kalenbet
  • Nikita “Pantomem” Balaganin
  • Timur “Ahilles” Kulmuhambetov (coach) 
  • Alexander "Stranger" Solomonov (manajer)

“Tahap baru dalam sejarah tim dimulai,” kata AfterLife.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Gambit Esports yang telah mempercayai tim kami selama ini dan mewujudkan tim. Kami telah melakukan banyak pekerjaan sejak Oktober lalu dan kami tidak berencana untuk berhenti di tengah jalan. Semua pemain dan staf pelatih akan terus bekerja sama. Kumpulan mitra tim sedang dibentuk sekarang, yang akan kami umumkan segera setelah semuanya siap.” 

Dengan langkah ini, Gambit sekarang hanya memegang roster di Apex Legends dan VALORANT pasca berpisah dengan para pemain Fortnite dan lineup CS:GO yang diakuisisi oleh Cloud9 pada bulan April lalu. Bagaimana menurutmu?