Yamaha Desember

Topson Jawab Kemungkinan Reuni Tim OG Lama

Billy Rifki
30/05/2022 14:36 WIB
Topson Jawab Kemungkinan Reuni Tim OG Lama
youtube

Tim OG adalah salah satu tim tersukses di ranah kompetitif DOTA 2. Memenangkan lima gelar Major dan dua piala Aegis of Champion The International, roster legendaris OG yakni Topson, Ana, Notail, Jerax dan Ceb punya reputasi luar biasa.

Namun, hampir mayoritas pemain OG tersebut memutuskan pensiun usai memenangkan TI9. Beberapa masih sempat aktif jadi pemain seperti JerAx yang main di Evil Geniuses dan Ceb yang jadi standin untuk OG muda di ESL Stockholm Major. Sementara Topson fokus melakukan streaming di region baru, SEA atau Asia Tenggara.

Article Banner IESF

Dalam salah satu potongan streamnya, Topson menjawab pertanyaan fans yang berharap pemain OG lama bergabung kembali dan ikut kompetisi seperti dulu. Topson menjawab kemungkinan tersebut dengan pernyataan tegas.

"Semua pemain OG sekarang free agent, mungkinkah mereka kembali sebagai satu tim? Tidak. Tidak ada kesempatan kawan, ngga usah bermimpi soal itu. Ini sudah berakhir. Semua pemain sudah resmi pensiun," ucap Topson.

Meski semua pemain OG lama masih punya skill luar biasa. Namun keputusan untuk pensiun sepertinya jadi prioritas mereka saat ini. Memenangkan dua TI dirasa sudah cukup bagi mereka membuktikan sebagai pemain DOTA 2 terbaik sepanjang masa.

Namun, fans tetap berharap bakal ada momen saat tim OG lama bersatu lagi, dan mungkin bisa bertanding melawan OG muda dalam satu laga seru-seruan demi fans.

Menurut kalian, mungkinkah OG lama bakal bersatu kembali di masa depan?