T1 Bungkam NGX SEA 2-0 Dengan Quadruple Rampage Karl!

Dandesignlab
18/06/2022 16:30 WIB
T1 Bungkam NGX SEA 2-0 Dengan Quadruple Rampage Karl!
Twitter

T1 berhasil membungkam NGX SEA dengan kemenangan telak 2-0 di pekan kedua DPC Tour 3 Division 1 pada 16 Juni kemarin. Draft T1 berjalan mulus di kedua game, sementara NGX SEA gagal meraih apa pun dari komposisinya. 

Alur NGX SEA juga terlihat lambat seperti pada umumnya. Disisi lain, T1 Karl berhasil mengamankan Rampage empat kali menggunakan Tiny nya untuk mengakhiri game dari seri tersebut.

Sebelumnya, T1 telah tumbang atas RSG di hari terakhir pekan pertama. Namun, comebacknya pada 16 Juni kemarin telah sangat memukau. Coach Park "March" Tae-won telah menyiapkan segala strategi yang matang jelang pertempurannya di pekan kedua. Berkat hal tersebutlah dirinya menuai pujian, seperti yang diungkapkan oleh sang IGL Kuku.

Disisi lain, Nigma SEA hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan saja sejauh ini. Dengan kinerjanya sekarang, NGX SEA berpotensi terdegradasi ke Division 2. Meskipun demikian, tim telah berjuang keras di game lainnya dan akan bertujuan lebih baik saat turnamen berikutnya berlangsung.

Selanjutnya, T1 akan bersaing dengan tim berkebangsaan Malaysia, Team SMG, pada 22 Juni mendatang. Sementara itu, NGX SEA akan segera melawan BOOM Esports pada 25 Juni.