Gokil! Player DOTA 2 Ini Bantai Lawannya Sambil Makan Spaghetti

Billy Rifki
06/07/2022 17:00 WIB
Gokil! Player DOTA 2 Ini Bantai Lawannya Sambil Makan Spaghetti
youtube

Selebrasi atau taunting adalah hal yang wajar dalam dunia kompetisi, termasuk di ranah DOTA 2. Sebelum, sesudah bahkan saat pertandingan tak jarang ada tim yang melakukan aksi-aksi tertentu yang bersifat konfrontatif baik itu sengaja ataupun tidak. Misalnya tim OG yang diperkuat pemain-pemain muda berbakat macam ATF, Yuragi, BZM, Misha dan Taiga yang dikenal punya taunting unik. Usai menjuarai Stockholm Major, kiprah mereka makin ganas di DOTA Pro Circuit.

Terakhir, mereka jumpa Alliance di pekan kelima dan membantai sang lawan dengan gameplay dan taunting "brutal". Atraksi tersebut dilakukan oleh carry dari OG, Yuragi. Di game pertama, ia dan tim mendominasi Alliance dengan permainan agresif memakai Faceless Void. Alliance juga salah melepas Timbersaw, hero andalan ATF di offlane. Alhasil Alliance kalah di tiga lane dan kehilangan kendali early dan mid game.

Sampai tiba saatnya OG menggedor markas Alliance, mereka tanpa pikir panjang menubruk masuk atau "diving" saat punya kesempatan. Yuragi yang punya Chronosphere untuk membekukan tembakan fountain langsung mengurung dan memukul pasukan Alliance. Saat ia melakukan auto basic attack ke musuh, Yuragi mengangkat mangkuk makanan berisi Spaghetti dan melahapnya.

Gimik ini seakan menunjukan Yuragi tengah melahap Alliance layaknya semangkuk pasta lezat siap santap. Di game kedua, Yuragi melakukan hal yang sama walau kali ini OG sempat tertinggal jauh. Midlane Skywrath dari W33 membuat onar di early game sampai Yuragi jadi feeder di 20 menit pertama.

Namun, draft Alliance jadi lemah di mid game saat lawan telah mengantongi BKB. Akhirnya setelah item tersebut dimiliki pemain OG, situasi langsung berbalik dan OG memastikan kemenangan telak 2-0 atas Alliance.

OG saat ini berada di peringkat pertama DPC Eropa dengan 5 kali menang dan sekali kalah. Yuragi cs. menyisakan satu match lagi di pekan keenam melawan Liquid guna memastikan tiket ke Arlington Major. Sementara Alliance menelan 6 kali kalah tanpa menang dan dipastikan turun ke divisi 2 DPC.

Wah GG banget taunting dari Yuragi, panas ngga sih di Chrono terus makan spaghetti?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441