Yamaha Desember

YapzOr Rehat, Team Secret Hadirkan Zayac Ke Lineup Dota 2!

Dandesignlab
05/07/2022 17:00 WIB
YapzOr Rehat, Team Secret Hadirkan Zayac Ke Lineup Dota 2!
Twitter

YapzOr resmi beristirahat dari karir kompetitifnya di Dota 2 akibat alasan kesehatan. Kini, Team Secret akan melanjutkan pertandingan selanjutnya di DPC dengan roster anyar, Zayac.

Mengenai pemberhentian YapzOr, organisasi belum mengungkap detail tentang hal tersebut.  Kemungkinkan, dirinya rehat untuk waktu yang tidak dapat diperkirakan. Sementara itu, tim-tim DPC hanya diperbolehkan membuat perubahan roster menjelang mulainya musim.

Rehatnya YapzOr dari kancah Dota 2 merupakan hal yang kurang menyenangkan mengetahui ia telah menjalankan tugasnya selama lima tahun bersama Team Secret sejak 2017.

YapzOr telah meluangkan waktunya bersama Team Secret untuk bersaing di banyak acara internasional sekaligus mengamankan urutan tertinggi.

Beralih dari YapzOr, Team Secret telah menyambut Zayac untuk bermain di lineup. Meskipun nama Zayac sudah bukan lagi dalam kejayaannya, namun kinerjanya yang mengesankan bersama Na'Vi dan Virtus Pro, telah menjadikan Zayac pertimbangan yang layak bagi tim. Ia juga sebelumnya pernah membela tim NoTechies, HellRaisers, dan HYDRA sebelum bergabung dengan Team Secret.

Saat ini, Team Secret tengah bersikeras untuk mencegah tim terdegradasi dari divisi 1 DPC Eropa Barat. Tim selanjutnya akan berhadapan dengan Gaimin Gladiators dan goonsquad yang akan dihadapi dalam dua minggu terakhir kedepan. Bagaimana menurutmu?