Yamaha Desember

IYD + Army Geniuses Tunduk di Final Open Qualifier ESL One Malaysia 2022

Billy Rifki
22/07/2022 13:00 WIB
IYD + Army Geniuses Tunduk di Final Open Qualifier ESL One Malaysia 2022
liquipedia

Army Geniuses harus kembali menelan kekalahan saat mencoba mengikuti open qualifier ESL One Malaysia 2022. Di gelombang kedua, mereka tunduk 2-0 saat jumpa tim Malaysia, Summit Gaming di grand final. Padahal performa AG yang diperkuat Inyourdream terus meningkat selama fase kualifikasi.

AG bahkan sempat mengalahkan Neon Esports di semifinal buah permainan sabar IYD walau sempat tertinggal jauh di early dam mid game. Sayangnya, di final draft game pertama AG sedikit "greed" dengan Medusa dan Enigma dalam satu team. Summit pun memanfaatkannya dengan rotasi cepat Ember Spirit dan crowd control dari Lion dan Warlock yang menyulitkan Enigma.

Article Banner IESF

Di game kedua, AG coba ambil alih kendali early dengan core gesit macam Razor dan Lina. Namun, kekuatan teamfight Summit lebih kuat dengan Earth Spirit, Death Prophet dan Warlock. AG pun harus merelakan slot terakhir ke closed qualifier ESL One Malaysia kandas untuk kedua kalinya.

Di gelombang pertama, AG juga tunduk oleh TNC dengan skor 2-0. Summit Gaming, TNC dan Talon jadi perwakilan yang lolos dari open qualifier. Fase kualifikasi tertutut dimulai 25 Juli mendatang dan mencari satu tim saja dari total 8 peserta yang lolos ke main event.

ESL One Malaysia 2022 akan digelar pada tanggal 23 - 28 Agustus di Arena of Stars, Genting Highlands, Malaysia. Total prize pool ajang ini sebesar 400.000 USD. Sayang sekali perjuangan AG harus kandas. Tapi masih ada Indopride lain yang akan berjuang, dukung terus yuk sobat Esports!