Esports

Rehat di T1, Xepher Main dengan Talon Esports di Arlington Major!

SlushiesDrinker
28/07/2022 17:30 WIB
Rehat di T1, Xepher Main dengan Talon Esports di Arlington Major!
Instagram @talon_esports

Salah satu pemain dari T1, Xepher, akan menjadi stand-in dalam skuad Talon Esports di Arlington Major. Dengan masuknya Xepher, maka akan ada 3 pemain Indonesia di dalam tim esports tersebut bersama dengan Mikoto dan Hyde.

Substitusi pemain ini dilakukan karena salah satu pemain Talon Esports, Q, mengalami masalah dengan VISA miliknya sehingga tidak bisa bermain di Arlington Major yang berada di Texas, Amerika Serikat.

PT Media Esports Indonesia

 

Sebelum menjadi stand-in di dalam Talon, Xepher memutuskan untuk rehat sejenak dari kompetisi Closed Qualifier ESL One Malaysia bersama T1. Hal ini membuat dirinya digantikan oleh RagingPotato, salah satu pemain dari Team SMG.

Namun, kabar mengejutkan diberikan oleh Talon Esports yang mengatakan Q, yang mengalami kendala VISA, digantikan oleh Xepher yang diketahui sedang rehat. Sejauh ini, masih belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Talon atau T1.

Selain Xepher, ada juga kabar dari InYourdreaM yang berpisah dengan Nigma Galaxy SEA untuk bergabung dengan Army Geniuses. Ikuti terus perkembangan seputar dunia kompetitif elektronik di Esports ID!