Yamaha Oktober

Dua Tim Indonesia Diundang GAMERS GALAXY: Thailand 2022

Dandesignlab
11/08/2022 10:30 WIB
Dua Tim Indonesia Diundang GAMERS GALAXY: Thailand 2022
Instagram

Gelaran GAMERS GALAXY: Invitational Series Thailand 2022 akan bergulir sebentar lagi pada tanggal 16-20 Agustus 2022 dimana telah terdapat 8 tim undangan dari wilayah SEA bersaing di Hat Yai, Thailand.

Terdapat setidaknya dua tim perwakilan Indonesia yang akan bersaing di acara tersebut yakni BOOM Esports yang kini tengah berjuang di PGL Arlington Major dan tim yang di fondasikan oleh InYourDream, Army Geniuses, untuk meraih hadiah utama dari total hadiah 150.000 USD.



Selain kedua tim pro DOTA 2 Indonesia yang disebutkan di atas, terdapat tim-tim unggulan dari DPC SEA lainnya yaitu Fnatic, RSG, Talon Esports, Team SMG, Polaris Esports, dan Execration.

Jika berkaca dari performa terakhir para tim-tim yang terdaftar, BOOM Esports dan Talon Esports merupakan tim yang memiliki performa paling utuh di tur terakhir DPC SEA.

PT Media Esports Indonesia

Yopaj dan kawan-kawan tercatat telah berhasil menjuarai DPC SEA Tour 3 dan Galaxy Gamers: Invitational Series Dubai 2022 yang digelar pada awal tahun kemarin bersama dengan seluruh tim DOTA terbaik di dunia.

Sementara Talon Esports yang kini tengah meminjam salah satu player ID dari T1, Xepher, tampaknya akan kembali ke roster utamanya mengetahui Xepher hanyalah pengganti Q yang tidak dapat bermain akibat terkendala Visa di Major. Pastinya, Q akan hadir dan bermain dengan Mikoto cs di Gamers Galaxy: Thailand sebagai tuan rumah dari gelaran tersebut.

Menarik untuk melihat para tim-tim undangan tersebut bersaing sekali lagi demi membuktikkan gelar tim SEA terkuat di tahun ini. Secara khusus, kita akan segera menyaksikan performa InYourDream yang kini akan bermain dibawah tim anyar, Army Geniuses.

Bagaimana menurutmu?