Esports

Inyourdream Prediksi Tim SEA Bakal Juara Arlington Major

Billy Rifki
03/08/2022 15:00 WIB
Inyourdream Prediksi Tim SEA Bakal Juara Arlington Major
youtube

Arlington Major akan dimulai besok 4 Agustus sampai tanggal 14 Agustus. Total 17 tim dari enam region bakal bersaing memperebutkan jatah DPC poin dan prize pool $500.000 USD. Ada banyak tim kuat yang berpartisipasi mulai dari OG, Tundra, Team Spirit sampai PSG.LGD.

Tim dari SEA atau Asia Tenggara juga ikutan dan mengirimkan tiga wakil yakni Fnatic, BOOM Esports dan Talon. Carry baru Army Geniuses, Inyourdream pun punya prediksi tim mana yang bakal jadi juara. Ia menjagokan tim SEA untuk masuk tiga besar dan salah satunya keluar jadi kampiun Arlington Major.

PT Media Esports Indonesia

"Prediksi Major? Talon top three, BOOM mungkin bisa juara," ucapnya saat menjawab pertanyaan dari live stream. Performa Talon dan BOOM sendiri memang lagi puncak-puncaknya. Semenjak mendatangkan 21savage dan Forev sebagai coach, gameplay mereka makin solid.

Sayangnya, Talon tidak akan diperkuat support utama Q dan posisinya dilapisi oleh Xepher. Pergantian ini cukup menjanjikan karena Xepher sendiri punya pengalaman major dan punya koneksi Indopride dengan Hyde.

Sementara BOOM adalah juara DPC SEA yang sudah membuktikan diri di ajang Gamers Galaxy beberapa waktu lalu.

Menghadapi tim tangguh macam OG, Secret dan Nigma Galaxy, BOOM memimpin fase grup dengan rekor sempurna. Di babak playoffs, mereka melibas semua lawan sampai tundukkan Tundra dengan skor 3-2 di grand final.

Prediksi IYD sepertinya cukup menjanjikan, apakah kalian juga sepakat kalau BOOM berpeluang besar jadi juara Major?