Esports

Apik di Riyadh Masters, Team Secret Permanenkan Resolution?

Billy Rifki
02/08/2022 16:00 WIB
Apik di Riyadh Masters, Team Secret Permanenkan Resolution?
youtube

Walau gagal jadi juara di Riyadh Masters, Team Secret tampil cukup baik sepanjang grup stage meski tak diperkuat Iceiceice yang posisinya dilapisi sementara oleh Resolution.

Performa sang pengganti untungnya cukup apik dan bahkan dinilai lebih nyetel dengan gameplay Team Secret.

PT Media Esports Indonesia

Rumor Iceiceice terdepak usai turnamen tersebuh pun makin kuat. Dalam sebuah kolom reddit, support baru Team Secret mengatakan Resolution kemungkinan besar dipertahankan untuk saat ini.

"Sulit dikatakan karena bukan aku yang mengambil keputusan, tapi sepertinya ia akan bertahan," tulis Zayac. Puppey sendiri sebagai kapten tim tak mengucap secara jelas saat di interview di Riyadh Masters.

Ia cuma melihat chemistry antara Resolution dan Zayac berjalan baik sehingga bagus untuk Team Secret.

"Resolution dan Zayac ingin main bersama dan Reso bersedia untuk tampil di turnamen ini. Aku juga ingin lihat sebagus apa mereka berdua, kayanya mereka cukup kompak. Lucu juga karena mereka bicara dengan bahasa mereka di sisi berbeda sementara aku dan Crystallis bicara dalam bahasa Inggris. Jadi tak ada hambatan antar pemain, kita semua bisa bicara berbarengan tapi tahu bicara ke siapa," ucap Puppey.

Kalau kabar ini benar, Iceiceice rasanya perlu segera menemukan tim baru yang cukup kuat agar bisa tembus ke The International 11.

Menurut kalian, apakah Resolution lebih bagus dipertahankan ketimbang Iceiceice?