Walau Dikeluhkan Mahal, Tiket Bali Major Habis dalam Hitungan Jam

Mallasak
25/05/2023 14:53 WIB
Walau Dikeluhkan Mahal, Tiket Bali Major Habis dalam Hitungan Jam
Tiket Bali Major 2023

Banyak para penggermar Dota 2 mengeluhkan mahalnya harga tiket turnamen official pertama Bali Major 2023 yang digelar di Indonesia. Ternyata hal tersebut tidak menjadi masalah, karena tiket yang baru dijual kemarin Rabu (24/05) sudah habis terjual hanya dalam beberapa jam saja setelah penjualan resmi dibuka.

Bahkan beberapa meme beredar bahwa tiket Bali Major lebih mahal dari pada tiket untuk menonton Coldplay. Bayangkan saja untuk mendapatkan tiket premium penggemar harus merogoh kocek 13 juta rupiah hanya untuk menonton idola mereka bermain.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh IO Esports selaku pihak organizer Bali Major Dota 2. Dalam akun Twitter resminya IO Esports mengatakan bahwa tiketnya sudah habis terjual dan mereka akan menyambut dengan gembira para penggemar Dota 2 yang telah memebli tiket tersebut.

"We've sold out!! Thank you for all your support! See you at Bali," tuturnya.

Seperti diketahui, tiket Bali Major 2023 dibagi kedalam dua jenis tiket tersebut yaitu tiket berjenis premium dan standar, dimana masing-masing tiket memiliki harga dan kegunaan berbeda. Tentu saja untuk yang premium penonton DOTA 2 akan sangat dibantu dengan fasilitas yang disediakan.

IO Esports

Untuk harga tiketnya sendiri yang premiun senilai USD 888 atau setara dengan 13 juta rupiah, sedangkan untuk yang tipe standar dijual dengan harga USD 388 setara dengan lima juta rupiah. Perbedaan yang paling menonjol dari kedua tiket tersebut yakni untuk yang premium kamu bisa mendapatkan goodi bag special yang berbeda dengan tipe standar.

Tidak hanya itu, IO Esporst juga menyediakan agenda khusus yang diberi nama Exclusive After Party yang disediakan bagi pemilik tiket Premium. Keunikan dari event tersebut dikatakan bahwa nantinya para penggemar bisa bertemu langsung dengan pemain DOTA 2 idola mereka.

Kamu juga bisa mendapatkan tiket secara gratis bila mengikuti event yang disediakan oleh IO Esports yakni dengan cara mengikuti kompetisi seni penggemar, di mana peserta dapat memamerkan kreativitas mereka dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk datang ke acara tersebut.

Sebagai informasi turnamen Major terakhir yakni Dota Pro Circuit (DPC) 2023, rencananya dijadwalkan akan digelar di pulau Dewata, tepatnya di Ayana Resort.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 Xtreme Gaming 1494
6 Tundra Esports 1483
7 OG 1479
8 Shopify Rebellion 1478
9 Team Spirit 1468
10 Talon 1457