Dyrachyo Bangga dengan Kemenangan DreamLeague S20 karena Kesulitannya

Mallasak
28/06/2023 15:26 WIB
Dyrachyo Bangga dengan Kemenangan DreamLeague S20 karena Kesulitannya
Credit: Esports GG

Gaimin Gladiators baru saja meraih gelar Dota 2 tingkat 1 keempat berturut-turut berturut-turut dalam bentuk DreamLeague Musim 20, Tim tersebut telah menunjukkan performa terbaik mereka dalam turnamen. Salah satu Pemain Gaimin Gladiator Anton "dyrachyo" Shkredov, dalam sebuah komentar untuk Cybersport.Metaratings.ru, membagikan perasaannya tentang kemenangan turnamen tingkat 1 terbaru ini.

Ketika dibandingkan dengan kemenangan acara lainnya sepanjang tahun, dyrachyo menggambarkan kemenangan DreamLeague Musim 20 terasa lebih puas karena upaya yang lebih besar diperlukan demi mencapai gelar juara. Selain itu, dyrachyo menjelaskan mengapa BetBoom Team, runner-up, terbukti menjadi lawan yang paling tangguh di sepanjang turnamen berlangsung.

Dyrachyo menjelaskan bahwa ia menemukan kepuasan yang lebih besar dalam kemenangan DreamLeague S20 karena persaingan yang ketat. Saat DreamLeague S20 berlangsung, Gaimin menghadapi berbagai tantangan, seperti pada hari terakhir dan sederet pertandingan lainnya, tetapi pada akhirnya tim berhasil muncul sebagai pemenannya.

Saya sangat senang setelah menang, bahkan mungkin lebih dari biasanya karena turnamen itu sangat sulit bagi kami. Agak sulit untuk memainkan delapan pertandingan dalam satu hari, tetapi saya membeli pisang, makanan ringan, dan yogurt untuk ngemil, jadi saya mencoba makan di antara setiap pertandingan. Saya merasa lelah, tetapi bahagia," paparnya.

Credit: ESLDOTA2

Tidak seperti kemenangan turnamen sebelumnya, Gaimin tidak banyak mendominasi dalam acara ini, finis di tengah-tengah di kedua babak penyisihan grup. Telah melewati beberapa tim tangguh seperti pada saat melawan PSG.LGD, sebelum melanjutkan ke grand final melawan BetBoom, di mana ia juga memainkan lima pertandingan.

Selanjutnya, tekanan dari grand final diperparah oleh rekor buruk Gaimin melawan BetBoom sepanjang acara, setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut melawan tim. Sementara Gaimin menang ketika itu benar-benar penting, dyrachyo menjelaskan dengan tepat mengapa BetBoom begitu sulit dikalahkan.

Saya pikir BetBoom Esports hanya bermain lebih baik dari kami. Mereka [para pemain] memiliki ide mereka sendiri yang berhasil dan sulit untuk dimainkan, mereka bergerak dengan baik di awal peta, yang membuat mereka seperti bbola salju, setelah itu parahero menjadi tidak dapat dibunuh. Kami tidak berpikir bahwa kami tidak bisa mengalahkan mereka, kami semua hanya ingin menang," ungkapnya.

Pernyataan Dyrachyo, sehubungan dengan kemenangan ini memberinya kepuasan yang lebih besar dan kecakapan laning BetBoom membuat pertarungan cukup sulit, juga dibagikan oleh Gaimin Quinn Callahan yang menyebutkan ini selama wawancara pemenang pasca pertandingan. Sementara itu seluruh tim telah bermain dengan baik, Quinn mengidentifikasi dyrachyo sebagai MVP Gaimin di DreamLeague S20.

Gaimin akan berusaha untuk mencetak rekor baru karena mereka akan bertanding menuju Bali Major yang merupakan major terakhir musimnini. Kemenangan di sana tentu akan membuat Gaimin dapat menyamai rekor OG dari tiga kemenangan Dota 2 Major berturut-turut.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450