Daftar Tim Lolos ke Playoff Dreamleague Season 20

Mallasak
24/06/2023 14:56 WIB
Daftar Tim Lolos ke Playoff Dreamleague Season 20
CREDIT: ESLDOTA2

Dreamleague Season 20 Group Stage 2 hampir berakhir, setelah itu babak playoff akan dimulai, di mana empat tim teratas turnamen akan bertarung dalam format eliminasi ganda untuk kesempatan mengklaim bagian dari kumpulan hadiah $1.000.000 USD. 4 tim teratas telah diputuskan, di mana dominasi Eropa Barat (WEU) tampaknya telah memudar, dengan masing-masing tim mewakili wilayah yang berbeda.

4 Tim Teratas Mengamankan Tempat Playoff

Setelah serangkaian pertandingan yang melelahkan di Babak Grup 2, empat tim yang telah mengamankan tempat mereka di babak playoff telah dikonfirmasi. Tim playoff adalah:

  • PSG.LGD.
  • BetBoom Esports.
  • Gaimin Gladiators.
  • Esports Talon.

Credit: ESLDota2

PSG.LGD dan BetBoom terlihat mendominasi kekuatan di Grup Tahap 2, terikat untuk tempat ke-1 di klasemen sampai kedua tim berhadapan langsung. BetBoom memamerkan beberapa gameplay yang luar biasa dan mengalahkan PSG.LGD dalam kemenangan dominan 2-0.

Namun, PSG.LGD melanjutkan untuk memenangkan semua seri lainnya melawan tim lain, sementara BetBoom kalah melawan Talon Esports dan 9Pandas, mendorong tim ke tempat ke-2 di klasemen.

BetBoom Esports dan Gaimin Gladiators menemukan diri mereka dalam seri untuk tempat ke-2 di Babak Grup 2. Untuk menentukan klasemen akhir mereka, kedua tim ini akan berhadapan dalam pertandingan tiebreaker Best-of-Three (BO3). Pemenang pertandingan akan mengklaim tempat ke-2 dan braket atas mulai di babak playoff, sementara tim yang kalah akan puas dengan tempat ke-3 dan braket bawah mulai.

Dimulai di braket atas atau bawah dapat memiliki dampak yang signifikan pada tim di babak playoff, karena tim braket atas hanya perlu memenangkan 1 seri untuk menyelesaikan di 2 Teratas turnamen dan memenangkan undangan Riyadh Masters 2023.

Anehnya, empat tim teratas di playoff Dreamleague Season 20 mewakili empat wilayah berbeda. PSG.LGD mewakili China, BetBoom mewakili Eropa Timur (EEU), Gaimin Gladiators mewakili WEU, dan Talon Esports mewakili Asia Tenggara (SEA).

Menariknya, eliminasi Evil Geniuses baru-baru ini, yang mewakili Amerika Selatan (SA), berarti bahwa setiap wilayah utama kecuali Amerika Utara (NA) diwakili dalam Babak Grup 2 turnamen. Representasi yang beragam ini menunjukkan kekuatan dan bakat kompetitif di berbagai wilayah, dan juga menunjukkan potensi pergeseran dominasi tim Eropa Barat dibandingkan dengan playoff Dreamleague Musim 19 sebelumnya, di mana 3 tim berasal dari WEU dan 1 dari NA.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450