Boom Esports Kembali Terdegradasi Setelah Kalah dari Army Geniuse

Mallasak
06/06/2023 15:39 WIB
Boom Esports Kembali Terdegradasi Setelah Kalah dari Army Geniuse
Credit: Boom Esports

BOOM Esports gagal lagi memenuhi harapan, tim serigala ini harus menerima kenyataan bahwa mereka terdegradasi dari Divisi I Dota Pro Circuit (DPC) Asia Tenggara (SEA) 2023 Tour 3.

BOOM Esports hanya mempu memenangkan dua pertandingan serta lima kali kekalahan
Karenanya, mereka harus menunju ke babak tie breaker untuk menghadapi wakil Indonesia lainnya yakni Army Geniuses yang meraih hasil sama.

Tim lawas asal Indonesia ini belum mampu melawan Army Geniuses kalah di game dua dan tiga Army Geniuses mampu mencetak skor 2-1. Meskipun dipromosikan ke Divisi I Tur 3 ini setelah kembali di Divisi II Tur 2, BOOM harus mulai kembaki dari Divisi II di musim DPC berikutnya sekali lagi.

DPC 2023

BOOM Esports memusnahkan Army Geniuses di pertandingan pembukaan tiebreaker, mengambil 27 kill. Pada saat itu, itu tampak seperti Chai "Mushi" Yee Fung, yang bermain sebagai offlaner stand-in, dan rekan satu timnya akan menang dengan nyaman, tetapi itu tidak terjadi.

Di game kedua, upaya untuk menyebarkan rencana offlaner Alchemist gagal karena, meskipun awal yang kuat, BOOM kehilangan tenaga dan tidak dapat bersaing dengan potensi pertarungan tim tinggi Army Geniuses yang disajikan oleh Tidehunter, Storm Spirit's Aghanim's Sceptre, dan Medusa.

Sementara itu, Army Geniuses bisa bernafas lega karena telah mempertahankan slot Divisi I-nya, kekalahan itu mengakhiri kampanye yang mengecewakan untuk BOOM yang finis di tempat ketujuh.

Setelah 7-0 di Divisi II musim lalu dan tanpa kalah satu pertandingan pun, tampaknya tim yang turun dari Divisi I di Tur 1 adalah pengecualian dan bahwa skuad yang berkumpul dengan pemain berperingkat teratas pasti akan memberikan persaingan yang kuat kepada yang lain di Tur 3.

Sementara kemenangan melawan Talon Esports terkenal di Tur 3, BOOM tidak pernah cukup menemukan cara untuk menang secara konsisten. Pelatih Mushi datang untuk menyelamatkan tim dalam beberapa seri terakhir dengan bermain sebagai offlaner stand-in, tetapi saat ini, itu tidak cukup untuk menjaga tim di Divisi I.

Mengambil beberapa hari libur, BOOM sekarang harus memusatkan perhatiannya pada kualifikasi The International 12 (TI12). Meskipun saat ini masih belum diketahui, apakah akan ada kabae mengejutkan jika terjadi perubahan daftar pemain yang terjadi sebelum kualifikasi.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Xtreme Gaming 1536
5 Entity 1532
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1482
9 OG 1456
10 G2 x iG 1454