Fbz Gabung Tim Secret Jadi Pengganti Sementara BOOM

Mallasak
12/06/2023 11:36 WIB
Fbz Gabung Tim Secret Jadi Pengganti Sementara BOOM
Credit: Esports.id

Team Secret telah mengumumkan penambahan Saieful "Fbz" Ilham ke daftar mereka sebagai pinjaman setelah kepergian Miroslav "BOOM" Bičan dari tim. Dengan perubahan lineup yang signifikan ini, Team Secret akan bertujuan untuk mendapatkan kembali momentum di DreamLeague Musim 20 dan menuju ke The International 12 Qualifiers.

Kedatangan Fbz memperkenalkan dinamika baru kepada tim, membuat penggemar bersemangat untuk menyaksikan penampilan mereka di turnamen mendatang. Setelah kinerja yang lesu dalam tur Dota Pro Circuit (DPC) ketiga, finis terakhir dan terdegradasi ke Divisi II, Team Secret menemukan diri mereka yang akhirnya mengatur penyesuaian daftar pemain.

Kepergian Offlaner BOOM dari tim menandai perubahan baru bagi tim dan organisasi telah memilih untuk beralih ke SEA untuk menandatangani pengganti.

"Masa-masa sulit membutuhkan tindakan drastis. Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal pada BOOM offlaner kami. Beberapa bulan terakhir tidak mudah, tetapi kami berterima kasih atas komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuknya. Nantikan pembaruan tentang daftar #ESLProTour DreamLeague S20 kami," tulis Twitter Tim Secret.

Credit: Valve

Dengan DreamLeague Musim 20 yang semakin dekat, Team Secret harus mengamankan pengganti BOOM dengan cepat. Pencarian membawa mereka ke Fbz, pemain serbaguna dan berpengalaman yang terakhir bermain untuk BOOM Esports. Penambahan daftar menyuntikkan darah segar ke dalam tim dan menambahkan pemain SEA lain untuk melengkapi Armel "Armel" Tabios dalam daftar.

Fbz akan bermain dengan Team Secret dengan status pinjaman dari BOOM Esports, dan hanya waktu yang akan memberi tahu apakah dia akan bergabung secara permanen dengan tim di masa depan.

Lineup Lengkap untuk Team Secret di DreamLeague Musim 20:

  • Michael "Crystalis" Pulisic (Carry)
  • Armel Paul "Armel" Tabios (Mid)
  • Saieful "Fbz" Ilham (Offlane)
  • Andrii "Yamich" Ulaschenko (Support)
  • Clement "Puppey" Ivanov (Support and Captain)

Penambahan Fbz ke daftar Team Secret dapat mengantarkan era baru bagi organisasi. DreamLeague Musim 20 berfungsi sebagai medan pertempuran di mana barisan yang dihidupkan kembali akan memiliki kesempatan untuk bereksperimen sebelum kualifikasi TI12 yang sangat penting.

 

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1665
2 BetBoom Team 1585
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450