Team Spirit Juara Riyadh Masters 2023

Mallasak
31/07/2023 22:07 WIB
Team Spirit Juara Riyadh Masters 2023
Credit: Twitter Team Spirit

Grand final Riyadh Masters 2023 telah menemukan pemenangnya, dalam pertarungan yang menarik antara Team Spirit dan Team Liquid, dua tim hebat dari wilayah masing-masing, bersaing memperebutkan gelar bergengsi dan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $15 juta yang menakjubkan.

Setelah serangkaian empat pertandingan yang intens, Team Spirit muncul sebagai pemenang dengan kemenangan 3-1 atas Team Liquid, menandai kemenangan turnamen besar pertama mereka sejak PGL Arlington Major pada tahun 2022. Pertandingan tersebut menampilkan gaya bermain Team Spirit yang tidak konvensional, seperti mereka sering kali memainkan hero yang belum pernah dimainkan tim lain.

Pada pertandingan pembuka, Team Liquid tampil kuat dengan pilihan Leshrac yang dieksekusi dengan baik yang menahan barisan wombo-combo dramatis Team Spirit. Pertandingan hanya berlangsung 33 menit, menetapkan nada yang menentukan yang menguntungkan Liquid. Namun, Team Spirit dengan cepat mendapatkan kembali pijakan mereka di game dua, mengamankan draft yang lebih nyaman dan menghentikan agresi awal Team Liquid. Dengan pick Batrider di tangan, mereka membalikkan keadaan, mengarah ke pertandingan 50-menit yang mengubah seri menguntungkan mereka.

Credit: Twitter

Dominasi Team Spirit hanya meningkat seiring dengan perkembangan seri. Meskipun Team Liquid kembali ke pilihan Leshrac di game ketiga, itu tidak cukup untuk melawan barisan Team Spirit, yang memiliki pilihan Troll Warlord yang tidak konvensional.

Di pertandingan keempat dan terakhir, Team Spirit kembali ke beberapa pilihan kenyamanan mereka, seperti koordinasi dan eksekusi Team Spirit yang luar biasa menyegel kemenangan bersejarah mereka di Riyadh, memberi mereka gelar juara. Illya "Yatoro" Mulyarchuk di Terrorblade, Denis "Larl" Sigitov di Snapfire, dan Magomed "Collapse" Khalilov di Beastmaster.

Kemenangan ini menandai tonggak sejarah saat para pemain mengukir nama mereka dalam sejarah Dota 2. Hadiah tempat pertama- $5 juta mendorong tim ke ketinggian baru, mengamankan sepertiga dari kumpulan hadiah kolosal $15 juta.

Pencapaian ini melampaui pendapatan mereka secara keseluruhan musim DPC 2023, dan itu adalah hadiah paling signifikan mereka sejak TI10, di mana empat pemain saat ini di Team Spirit (bersama dengan Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek) mengumpulkan bagian lebih dari $18 juta.

Prestasi luar biasa mereka melontarkan mereka ke 10 pemain berpenghasilan tertinggi di semua judul esports, memperkuat warisan mereka sebagai ikon di dunia esports. Kemenangan kemenangan Team Spirit di Riyadh Masters 2023 adalah bukti keterampilan, kerja tim, dan tekad mereka yang luar biasa.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 OG 1496
6 Xtreme Gaming 1494
7 Tundra Esports 1483
8 Team Spirit 1468
9 Shopify Rebellion 1461
10 Talon 1457