Esports

Delapan Tim yang Lolos ke Babak Grup Riyadh Masters 2023

Mallasak
21/07/2023 15:08 WIB
Delapan Tim yang Lolos ke Babak Grup Riyadh Masters 2023
Credit: Riyadh Master

Play-Ins dari Riyadh Masters 2023 telah berakhir, dan panggung sekarang ditetapkan untuk Tahapan Grup untuk dimulai. Delapan tim telah muncul sebagai pemenang, mengamankan tempat mereka.

Dengan berakhirnya Play-Ins, tim yang memenuhi syarat untuk Tahapan Grup Riyadh Masters 2023 telah ditentukan. Delapan tim yang menang, termasuk Tim Aster, Tim Liquid, TSM, OG, Quest Esports, Xtreme Gaming, 9Pandas, dan Team Secret, sekarang akan berhadapan dengan delapan tim yang memenuhi syarat secara langsung.

Grup A menyaksikan kinerja yang mengesankan dari Tim Aster dan Tim Liquid, bersama dengan kisah sukses yang mengejutkan untuk TSM. Sementara itu, Grup B memamerkan kebangkitan Quest Esports dan Xtreme Gaming, dan OG memenangkan penentu mereka 2-0. Grup ini juga memiliki 9Pandas dan Team Secret mengamankan posisi mereka melalui permainan tiga- yang dekat di seri best-of-three masing-masing.

Tim Aster mendominasi Grup A, mengamankan posisi mereka dengan kemenangan 2-0 atas Tim Liquid, yang juga lolos ke finis Top 2. Bersama dengan dua tim ini, TSM memiliki kinerja yang mengesankan dalam permainan penentu mereka, mengalahkan pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan (SA).

Credit: Riyadh Master 2023

TSM menyelesaikan seri penentu mereka dalam kemenangan meyakinkan 2-0, meskipun Beastcoast bertengkar. Secara khusus, Game 2 adalah game bolak-balik yang intens yang hampir berlangsung selama 1 jam.

Di Grup B, Quest Esports dan Xtreme Gaming menonjol sebagai pesaing teratas, mengamankan slot mereka di Babak Grup. Selain dua tim papan atas grup ini, OG, 9Pandas dan Team Secret berhasil meraih kemenangan di seri masing-masing untuk maju juga.

Seri antara Entity dan OG sangat diperebutkan. Keuletan OG dan gameplay yang luar biasa membawa mereka meraih kemenangan 2-0. Game 2 adalah urusan sepihak, dengan OG mendominasi dan mengakhiri permainan hanya dalam 29 menit.

Penentu antara 9Pandas dan Virtus.pro adalah pertempuran tiga-game yang intens. 9Pandas berhasil melewati bagian belakang pertunjukan bintang Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Gleb "kiyotaka" Zyryanov.

Demikian pula, pertandingan antara Team Secret dan Execration juga diperluas menjadi seri tiga-game. Serial ini melihat Remco "Crystallis" Arets melangkah dengan penampilan dominan untuk membawa timnya menuju kemenangan. Saat Babak Grup berlangsung, para penggemar akan disuguhi beberapa Dota 2 terbaik yang telah terlihat tahun ini, saat tim memperebutkan gelar juara dan hadiah tempat pertama sebesar $5.000.000.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Gaimin Gladiators 1647
2 Team Falcons 1583
3 CyberBonch-1 1520
4 Entity 1516
5 Tundra Esports 1510
6 Team Spirit 1510
7 BetBoom Team 1501
8 Team Liquid 1494
9 Xtreme Gaming 1461
10 Aurora.1xBet 1455