Tingkatkan Tim Riyadh Masters 2023 Versi Gorgc

Mallasak
20/07/2023 15:23 WIB
Tingkatkan Tim Riyadh Masters 2023 Versi Gorgc
Credit: Twitter

Turnamen Riyadh Masters 2023 sangat dinanti-nantikan penggemar, streamer Dota 2 Janne "Gorgc" Stefanovski kembali merilis daftar tingkatan untuk 20 tim yang bersaing di turnamen tersebut. Gorgc mengkategorikannya masing-masing tim menjadi 5 tingkatan yang mungkin, dengan yang terendah adalah D-Tier dan yang tertinggi adalah S-Tier.

Sekali lagi, Gorgc telah menilai tim berdasarkan penampilan mereka baru-baru ini dan pemahamannya sendiri tentang bagaimana tim akan tampil.

Mirip dengan daftar tingkat streamer sebelumnya, dia percaya bahwa Gaimin Gladiators adalah pesaing teratas untuk memenangkan acara tersebut, yang akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah Dota 2 bahwa sebuah tim telah memenangkan setiap turnamen Tier 1 dalam musim Dota 2 selain dari The International.

Credit: Gorc Twitter

Namun, dia percaya bahwa BetBoom memiliki potensi untuk mengalahkan Gaimin Gladiator, seperti yang terlihat dari rekor mereka di Dreamleague Season 20.

Gorgc menempatkan jumlah tim tertinggi di B-tier, dengan total 7 tim dalam kategori tersebut, menyatakan bahwa mereka memiliki beberapa potensi untuk melangkah jauh di turnamen. Tim A-tier-nya tidak terlalu mengejutkan, dengan tim seperti Tundra Esports, Team Liquid, dan PSG.LGD hadir, namun, dia juga percaya bahwa pembangkit tenaga listrik Asia Tenggara (SEA) Talon Esports juga cukup kuat untuk berada dalam kategori ini.

Penyebutan penting dari daftar tingkat Gorgc adalah Team Spirit. Sementara beberapa penggemar mungkin mengharapkan mereka berada di C-Tier, streamer berdiri teguh dalam menempatkan mereka di B-Tier. Dia juga ragu untuk menurunkan tim B-Tier seperti Team Secret, mengakui kemampuan Clement "Puppey" Ivanov untuk memimpin timnya jauh ke turnamen.

Dengan turnamen yang sudah dimulai dan hari pertama pertandingan Play-In berlangsung, hanya masalah waktu sebelum keakuratan daftar tingkat Gorgc diuji. Satu perubahan penting dari daftar tingkat biasanya adalah BetBoom berada di samping Gaimin Gladiators di S-tier, yang merupakan match-up yang akan ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Grup A dari Play-Ins terdiri dari Entitas, Eksekutifan, Tim Aster, Tim Cair, TSM, dan Virtus.pro. Grup B dari Play-Ins terdiri dari 9Pandas, beastcoast, OG, Quest Esports, Team Secret, dan Xtreme Gaming. USD $15.000.000 yang sangat besar akan dipertaruhkan dalam acara ini.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450