BetBoom Berhasil Amankan Visa Seluruh Tim untuk TI 12 di Seattle

Mallasak
14/07/2023 17:18 WIB
BetBoom Berhasil Amankan Visa Seluruh Tim untuk TI 12 di Seattle
Credit: Twitter

Dalam pengumuman baru-baru ini dalam Twitter resmi Tim BetBoom, mereka menerangkan bahwa timnya telah memperoleh visa Amerika Serikat (AS) untuk setiap anggota tim, menandai tonggak penting dalam perjalanannya untuk bersaing di The International 12 (TI12).

"Bos terakhir dari kualifikasi TI kami baru saja dikalahkan.. Kami mendapat visa AS untuk SETIAP anggota tim TUNGGAL! Sampai jumpa di Seattle," tulis Twitter @betboomteam

Ini menandai pencapaian yang signifikan bagi tim karena proses akuisisi visa untuk TI di AS seringkali dapat menjadi tantangan, terutama bagi pemain dari Rusia. Dengan tim yang mengatasi rintangan terakhirnya, semua anggotanya dapat fokus hanya untuk mempersiapkan acara Dota 2 paling bergengsi tahun ini.

Daftar lengkap roster BetBoom saat ini:

  • Egor "Nightfall" Grigorenko
  • Danil "gpk" Skutin
  • Ivan "Pure" Moskalenko
  • Vitalie "Simpan-" Melnic
  • Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek

Credit: Istimewa

Kualifikasi BetBoom untuk TI12 bukanlah hal yang mudah, karena tim menemukan diri mereka di ambang kehilangan karena peristiwa kontroversial yang terjadi selama Bali Major 2023. Situasi di sekitar offlaner mereka, Pure, mendiskualifikasi pemain dari acara tersebut sambil menjatuhkan mereka ke braket bawah, mengancam akan menggagalkan peluang tim untuk mengamankan tempat TI.

Namun, karena Quest Esports' gagal mengamankan finis dua besar di acara tersebut, ini memungkinkan BetBoom untuk mengamankan kualifikasinya dengan kulit giginya.

Memperoleh visa AS untuk pemain yang berpartisipasi dalam The International dapat menjadi proses yang kompleks dan sulit, terutama tergantung pada negara asal mereka. Banyak pemain sering kehilangan partisipasi di TI karena kesulitan mendapatkan visa tepat waktu.

Untuk pemain dari Rusia, seperti beberapa anggota tim BetBoom, proses visa menjadi lebih signifikan, menandai langkah penting dalam perjalanan TI mereka.

Pengumuman baru-baru ini oleh BetBoom berarti bahwa tim akan tampil di TI12 dengan kekuatan penuh, dan jika penampilan masa lalu merupakan indikator, tim adalah pesaing kuat untuk meraih gelar tahun ini. Penggemar akan dengan penuh semangat menunggu berita serupa dari tim lain juga, yang akan menandakan acara TI di mana masing-masing tim bermain dengan performa terbaik mereka.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450