Daxak Bergabung dengan Quest Esports sebagai Pelatih Dota 2 Baru

Mallasak
10/09/2023 15:24 WIB
Daxak Bergabung dengan Quest Esports sebagai Pelatih Dota 2 Baru
Credit:Twitter

Quest Esports telah menunjuk pemain pembawa Rusia Nikita "Daxak" Kuzmin sebagai pelatih Dota 2 barunya, mempercayakannya dengan kepemimpinan untuk DreamLeague Musim 21 dan The International 12 (TI12).

Meskipun menjadi veteran Dota 2 tujuh tahun, pemain tersebut tidak memiliki pengalaman melatih sebelumnya yang membuat penambahan itu menjadi perubahan yang mengejutkan. Selain itu, ia berkompetisi di kualifikasi Eropa Barat TI12 sebagai bagian dari Level Up bulan lalu tetapi tersingkir oleh Team Secret di tempat ke-5 - ke-6. Daxak menggantikan Gennadiy "GuessWho" Filatov yang baru-baru ini meninggalkan tim setelah tugas singkat.

"Memperkenalkan maestro Dota 2 baru kami, @DaxakDota2 saat dia memimpin sebagai pelatih kami untuk pencarian Dreamleague dan TI," tulis Quest di Twitter.

Credit:Valve

Segera setelah kepergian GuessWho, Quest mengumumkan Daxak sebagai pelatih baru. Ada beberapa rumor bahwa hal yang sama akan terjadi tetapi sekarang setelah terwujud, itu masih merupakan langkah yang menarik mengingat latar belakang pemain.

Daxak menjelaskan motivasinya untuk bergabung dengan Quest sebagai pelatih di postingan Telegram. “Bagaimanapun, saya memutuskan untuk menjadi pelatih karena saya selalu melakukan pekerjaan ganda, saya telah putus dalam hubungan yang baik + saya ingin pergi ke Int. Saya harap kita semua bisa mendapatkan visa dan menetap. Saya berharap pembinaan akan mudah, tidak sulit, ”katanya.

Daxak sebelumnya bermain untuk Level Up dan berada di kualifikasi yang sama dengan Quest Esports, namun, dia tidak berhasil mencapai TI12. Pemain carry telah mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, setelah bermain untuk tim yang berbeda dengan kesuksesan terbatas.

Reputasinya telah berkembang dari waktu ke waktu sebagai pemain carry yang tidak konvensional, terutama mendapatkan banyak daya tarik, dalam tambalan setahun yang lalu, pada pahlawan seperti Visage dan Nature's Prophet.

Daxak akan melakukan debut kepelatihannya pada 18 September 2023, saat DreamLeague Musim 21 dimulai. Di sisi lain, TI12 akan dimulai pada 12 Oktober.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450