Esports

Player Dota 2 Terbaik Versi BOOM Esports

Mallasak
06/09/2023 16:21 WIB
Player Dota 2 Terbaik Versi BOOM Esports
Credit:Boom Esports

Komunitas Dota 2 terus-menerus memperdebatkan siapa pemain terhebat sepanjang masa, dalam hal ini Boom Esports bersama dengan pemain profesional mereka berbagi pendapat tentang hal tersebut. 

Terdapat beberapa nama berbeda yang diberikan dari masing-masing pemain, nama Amer "Miracle-" Al-Barkawi dari Nigma Galaxy muncul paling banyak. Selanjutnya, pelatih Chai "Mushi" Yee Fung membuat pilihan yang menarik, dia memilih pemain yang telah menjadi tokoh terkenal di DotA.

Kami bertanya kepada para pemain Dota kami, siapa pemain Dota Terhebat Sepanjang Masa. Berikut adalah jawaban mereka,” tulis akun Twitter/x Boom Esports.

Credit:Valve

Dalam video yang dirilis oleh Twitter BOOM Esports, para anggota diminta satu per satu untuk mendiskusikan pemain Dota 2 terhebat mereka, dan Mushi adalah yang pertama merespons, menyebut pensiunan pemain Rusia Ivan "Vigoss" Shinkarev.

Vigoss, mantan pemain DotA dan Dota 2, menjadi terkenal selama kiprahnya di Virtus.pro dari 2006 hingga 2008. Dia beralih ke Dota 2 pada tahun 2011 dengan Moscow Five dan bermain untuk sejumlah tim hingga 2015 sampai dia pensiun dari permainan kompetitif. Ia cuma sekali tampil di The International (TI) pada tahun 2012 dan finish urutan 13 - 16 dengan Moscow Five.

Analis BOOM Esports Khoo "Ohaiyo" Chong Xin menunjuk mantan pemenang TI dua kali Topias "Topson" Taavitsainen sebagai GOAT Dota 2 versinya. "Saya pikir mungkin Topson. Saya suka cara dia bermain. Saya suka cara dia berpikir, ”katanya.

Pemain lain BOOM Esports Yap "xNova" Jian Wei menyebut GOAT Dota 2 miliknya adalah orang dalam BOOM Esports." Secara pribadi, saya banyak mengidolakan Mushi sejak dulu sampai sekarang," katanya.

Mushi, bisa dibilang pemain terhebat yang berasal dari SEA, terkenal karena keterampilan mekaniknya, Mushi pindah ke peran pelatih pada tahun 2021. Dalam dua tahun terakhir, dia telah memainkan peran penting dalam strategi dan draft BOOM.

Rekrutmen terbaru BOOM Esports, Chung "Ws" Wei Shen tanpa banyak alasan menyebut Miracle- sebagai GOAT-nya. Sementara itu, pemain carry John "Natsumi-" Vargas mengklasifikasikan GOAT-nya dalam dua kategori. "Dalam hal pencapaian, mungkin Ceb tetapi dalam hal keterampilan mekanik, di masa jayanya adalah Miracle-," katanya.

Ceb mulai mendapatkan daya tarik ketika dia memimpin OG ke tiga Kejuaraan Besar pada 2016-17. Pada tahun-tahun berikutnya, dia bergabung dengan tim OG sebagai pemain aktif dan memenangkan dua TI.

Pada tahun-tahun sejak itu, kesuksesannya telah beragam, karena dia telah masuk dan keluar di kancah kompetitif, satu pengecualian adalah kemenangannya di ESL One Stockholm Major 2022 ketika dia mengisi OG.

Terakhir, midlaner BOOM Esports Erin Jasper "Yopaj" Ferrer juga menyebut Miracle-, terutama di masa jayanya, sebagai pilihan.

Saat ini tidak aktif karena masalah kesehatan, Miracle- menarik salah satu basis penggemar terbesar dan paling setia di Dota 2. Penampilan yang dia buat saat bermain untuk Team Liquid dengan Invoker, Shadow Fiend, Anti-Mage, dan banyak lagi dari 2016 hingga 2019, telah menjadi beberapa yang paling banyak dibicarakan karena keterampilan mekanik yang luar biasa terutama saat mempermainkan lawan.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1631
2 Gaimin Gladiators 1564
3 Tundra Esports 1553
4 Entity 1530
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Spirit 1518
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1501
9 Team Liquid 1486
10 Aurora.1xBet 1455