Quest Esports Meraih Slot Terkahir TI12

Mallasak
02/09/2023 19:54 WIB
Quest Esports Meraih Slot Terkahir TI12
Credit:Valve

Kualifikasi brutal untuk The International 2023 (TI12) sekarang telah berakhir. Slot TI12 terakhir diberikan kepada Quest Esports, salah satu favorit Eropa Barat. Ini akan menjadi penampilan TI pertama Quest Esports dan tim juga menampilkan TI first-timers.

Persaingan Eropa Barat tidak lain adalah intens. Dengan hanya dua slot TI yang tersedia untuk diambil, pasti ada pertumpahan darah. Dalam kualifikasi ini, pembangkit tenaga listrik terkenal dieliminasi satu demi satu. Nigma Galaxy, Alliance, OG, dan Team Secret - nama historis Dota 2 semuanya gagal.

Meskipun menjadi kekuatan baru di kancah, Quest Esports disebut-sebut sebagai favorit di wilayah tersebut. Tim ini telah mengungguli banyak tim dan bahkan setelah kehilangan ATF di offlane, banyak yang masih mengharapkan Quest untuk berkembang.

Credit:Valve

Perjalanan awal mereka di Kualifikasi tidak terlalu bagus, kalah dari Luna Galaxy di Semi Final UB. Tetapi takdir mengatakan bahwa Quest perlu melakukan beberapa pencarian sampingan sebelum mendapatkan undangan TI12 mereka. Quest Esports menghadapi OG dan Team Secret, tidak hanya mengalahkan keduanya tetapi juga mengambil garis TI mereka yang sudah berjalan lama di samping mereka. Kendala terakhir mereka adalah pertandingan ulang melawan Luna Galaxy dan dengan momentum yang kuat, Quest berhasil mengalahkan underdog 2-0.

Ini akan menjadi beberapa saat sebelum TI12 dimulai karena dimulai pada pertengahan Oktober 2023. Dan jika Anda menantikan untuk menonton lebih banyak Quest, jangan khawatir - tim akan bermain di dua turnamen lain sebelum acara besar.

Quest Esports diundang ke BetBoom Dacha, turnamen LAN di Yerevan, Armenia 10 hingga 16 September ini. Mereka juga akan bersaing di DreamLeague Musim 21, turnamen utama terakhir sebelum TI12 pada 18 hingga 24 September.

Daftar TI12 Quest Esports:

Aybek "TA2000" Tokayev
Tony "Tidak! ob" Assaf
Tobias "Tobi" Buchner
Omar "OmaR" Moughrabi
Oleh "kaori" Medvedok

Semua pemain Quest Esports, kecuali Tobi, tidak pernah menginjakkan kaki di The International. Tobi telah bermain di TI11 dengan Entity, di mana dia menempatkan 12 besar.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450