Ame Pertimbangkan Kembali ke Dota 2 Usai Kemenangan Asian Games 2022

Mallasak
05/10/2023 13:34 WIB
Ame Pertimbangkan Kembali ke Dota 2 Usai Kemenangan Asian Games 2022
Credit: Liquipedia

Wang "Ame" Chunyu, mantan pembawa untuk LGD Gaming yang telah beristirahat sejak The International 2022 (TI11), mungkin kembali ke esports Dota 2, menurut rumor baru-baru ini. 

Tangkapan layar percakapan antara orang tak dikenal dan pemilik LGD Pan "Ruru" Jie telah diedarkan secara luas di komunitas Dota 2 Cina, seperti yang dilaporkan oleh situs web blog Dota 2 Cina. Rumor tersebut dilaporkan telah mendapatkan daya tarik setelah kemenangan kemenangan China di Asian Games 2022, di mana mereka mengamankan kemenangan gemilang 2-1 atas Mongolia di Grand Final pada 2 Oktober.

Dari tangkapan layar yang sedang diedarkan, kita dapat melihat individu yang tidak disebutkan namanya menyampaikan ucapan selamat mereka kepada Ruru atas pencapaian luar biasa tim Dota Tiongkok di Asian Games ke-19, di mana ia meraih medali emas. Orang itu kemudian menyebutkan nyanyian keras dari para penggemar di acara tersebut, menyerukan kembalinya Ame ke permainan profesional. Membalas pesan tersebut, Ruru mengisyaratkan bahwa "mungkin" bagi Ame untuk kembali.

Khususnya, Ame dipindahkan ke daftar LGD Gaming yang tidak aktif pada 7 Desember. Selama berbulan-bulan sekarang, basis penggemar Ame yang berdedikasi telah memohon kepadanya untuk kembali ke kancah kompetitif. Menariknya, pada bulan Februari 2023, pada siaran langsung, Ame mengkomunikasikan kepada pemirsanya bahwa dia tidak tertarik untuk bersaing di turnamen Dota 2 profesional tahun ini dan bahwa diskusi tentang menciptakan tim baru dengan Lu "Somnus" Yao tidak mungkin membuahkan hasil.

Credit: Asian Games

Meskipun awalnya dia mengatakan dia tidak akan berkompetisi di turnamen Dota 2 mana pun, keputusannya untuk bersaing di Asian Games 2022 bersama mantan rekan satu timnya dari LGD membuat para penggemar kagum. Ame adalah bagian penting dari tim nasional Tiongkok yang memenangkan turnamen Dota 2 di Asian Games 2022.

Selama Asian Games, penggemar melihat trio mantan pemain PSG.LGD - Ame, Lu "Somnus" Yao, dan Yang "Chalice" Shenyi - bersatu kembali. Tim juga memiliki Zhao "XinQ" Zixing dan Yu "皮球" Yajun.

Fans harus mencatat bahwa percakapan tentang comeback Ame ini hanyalah rumor. Baik Ame maupun LGD Gaming belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai masalah ini. Khususnya, terakhir kali Ame berpartisipasi dalam turnamen Dota 2, selain Asian Games 2022 yang baru saja berakhir, adalah TI11.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450