Blacklist International Umumkan Perpisahan Tiga Anggota Dota 2

Mallasak
06/10/2023 17:19 WIB
Blacklist International Umumkan Perpisahan Tiga Anggota Dota 2
Credit: Blacklist International

Blacklist International mengumumkan kepergian dua pemain inti dan asisten pelatihnya Kenny "Xepher" Deo dari daftar Dota 2. Dalam sebuah tweet pada 4 Oktober 2023, organisasi mengungkapkan bahwa kontrak Xepher, midlaner Karl Matthew "Karl" Baldovino, dan offlaner Damien "kpii" Chok telah berakhir dan tidak akan diperpanjang. 

Pembaruan daftar datang setelah tim mencapai grand final di The International 12 (TI12) - SEA Qualifier tetapi kalah dari skuad Tim SMG yang jauh lebih kuat, mengakhiri peluangnya bermain di TI12.

"Hari ini kami mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada anggota Blacklist Rivalry tercinta kami: Karl "Karl" Baldovino, Damien "kpii" Chok, Kenny "Xepher" Deo. Kontrak mereka telah berakhir dan tidak diperbarui,” Blacklist mengumumkan di Twitter, berterima kasih kepada ketiga anggota atas kontribusi mereka.

Credit: Steam
Tambahnya, "Kontribusi mereka sebagai bagian dari Blacklist Rivalry akan selalu dikenang dan kami akan menghargai waktu yang kita habiskan bersama. Kami mendoakan yang terbaik bagi Karl, Kpii, dan Xepher di langkah selanjutnya dalam karier mereka. Terima kasih atas dukungan Anda, Agen!," tulisnya.

Pada akhirnya, Blacklist tidak memiliki cukup poin Dota Pro Circuit (DPC) untuk lolos langsung ke TI12, jadi harus melalui kualifikasi. Skuad Kuku-led terbukti menjadi pesaing yang tangguh di kualifikasi, tetapi dengan hanya satu slot yang tersedia, itu harus menjadi yang terbaik. Sayangnya untuk itu, SMG adalah yang terbaik sepanjang acara, mengalahkannya 2-0 di final braket atas terlebih dahulu dan kemudian 3-0 di grand final untuk lolos ke TI12.

Karl adalah anggota pengaturan daftar asli Blacklist tahun lalu sementara kpii dan Xepher bergabung di tengah musim. Hanya ada tiga pemain di daftar Dota 2 Blacklist International sekarang, serta tidak ada pelatih.

  • Marc "Raven" Polo Luis Fausto
  • TBD
  • TBD
  • Timothy "Tims" Randrup
  • Carlo "Kuku" Palad

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450