Taiga Comeback Pro Scene, Debut Bersama Tim Baru DOTA 2 Leviatán

Billy Rifki
21/03/2024 00:05 WIB
Taiga Comeback Pro Scene, Debut Bersama Tim Baru DOTA 2 Leviatán

Tommy “Taiga” Le, salah satu pro player Dota 2 yang cukup terkenal, kembali dari pensiunnya dan bergabung dengan organisasi tim esports asal Argentina, Tim Leviatán. Langkah ini tentu menjadi momen penting dalam karier Taiga. Sebelum ia kemarin memutuskan pensiun pada tanggal 8 Februari lalu, Taiga sempat bergabung bersama tim Bleed Esports. Namun performa yang kurang memuaskan membuat ia pergi meninggalkan tim tersebut dan memutuskan untuk pensiun. Kembalinya Taiga ke pro scene tentu menjadi angin segar untuk dirinya dan akan mencoba memulai dari awal setelah mengalami beberapa kesulitan pada tim sebelumnya.

Tim Leviatán yang baru saja mengumumkan roster mereka akan berkompetisi di region Amerika Selatan atau SA. Dari daftar pemain yang diumumkan, untuk saat ini hanya terdiri dari empat pemain dan hanya satu yang berasal dari SA yaitu Steven “StingeR” Vargas. StingeR merupakan mantan kapten dari tim beastcoast dan akan mengambil posisi sebagai kapten di tim Leviatán.

Secara mengejutkan, Damien “kpii” Chok yang akan mengisi role offlane pada tim Leviatán. Ia akan berkompetisi untuk pertama kalinya di region yang berbeda setelah hampir satu dekade selama karir profesionalnya ia hanya bermain di SEA dan China. Kpii bergabung dengan organisasi asal Argentina ini setelah beristirahat dari dunia kompetitif selama kurang lebih setengah tahun. Ia terakhir kali bermain bersama tim Blacklist Rivalry.

Sementara pemain carry akan diambil alih oleh Samuel "Sammyboy" Anderson. Untuk pemain yang mengisi sebagai mid player belum di umumkan oleh Tim Leviatán. Seharunya tidak akan butuh waktu lama, mengingat mereka akan segera memulai debut mereka pada kualifikasi regional DreamLeague Season 22 dan PGL Wallachia di region SA. Menarik untuk ditunggu sejauh mana tim ini akan berkembang.

Penulis : Syahrul Alfiansyah

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441