Blacklist International Masukkan Palos dan Msz Ke Roster Utama!

Billy Rifki
14/03/2024 11:10 WIB
Blacklist International Masukkan Palos dan Msz Ke Roster Utama!

Saat babak pertama musim kompetitif 2024 mulai mereda dan tim-tim bersiap untuk serangkaian turnamen berikutnya, perubahan roster mulai terjadi. Blacklist International mengumumkan penyesuaian dalam roster-nya, menyambut Jinn “Palos” Marrey P. Lamatao sebagai carry baru, bersama dengan kejutan inklusi Romel “Mzs” Quinteros Rojas yang berasal dari Amerika Selatan.

Mzs menggantikan posisi Carlo "Carlo" Manalo yang dipindahkan ke lineup tidak aktif. Pergantian roster ini terjadi hanya beberapa hari sebelum Elite League: Kualifikasi Tertutup Asia Tenggara, sebuah kualifikasi penting bagi tim karena mereka belum berkompetisi dalam turnamen tier satu sepanjang tahun ini.

“Setelah percobaan sukses sebagai pinjaman, kami dengan senang hati menyambut Palos secara resmi ke dalam roster utama. Kami berharap bisa berlari dengan baik di turnamen mendatang bersama dia di posisi 1,” Blacklist mengumumkan di platform media sosialnya, diikuti dengan pengumuman keikutsertaan Mzs di tim.

Roster Dota 2 Blacklist sekarang mencakup pemain-pemain berikut yang dilatih oleh Kim “DuBu” Doo-young.

  • Jinn “Palos” Marrey P. Lamatao
  • Abed “Abed” Yusop
  • Kim “Gabbi” Villafuerte Santos
  • Timothy “TIMS” Randrup
  • Romel “Mzs” Quinteros Rojas

Setelah berkompetisi sebagai stand-in pada Kualifikasi Tertutup ESL One Birmingham 2024: Asia Tenggara pada Januari 2024, Palos bergabung dengan skuad sebagai anggota penuh. Meskipun dia menggantikan Polo "Raven" Fausto, hasil tim secara keseluruhan tidak meningkat, karena mereka gagal lolos ke acara utama, setelah sebelumnya juga tidak berhasil di kualifikasi BetBoom Dacha dan DreamLeague.

Mzs bergabung dengan tim yang memiliki empat pemain asal Filipina, meskipun kariernya seluruhnya dihabiskan di Amerika Selatan. Relokasi wilayah seperti ini jarang terjadi dan oleh karena itu, komunikasi efektif akan menjadi kunci dalam membentuk hasil keputusan, karena dia akan aktif berkoordinasi dengan Palos di safelane.

Secara keseluruhan, komposisi Blacklist menunjukkan banyak ketidakpastian dan harapan. Penting untuk melihat bagaimana para pemain tampil bersama sebagai tim meskipun semuanya telah menunjukkan keterampilan individu terbaik mereka di masa lalu.

Tim akan berpartisipasi dalam kualifikasi Asia Tenggara untuk Elite League, dimulai pada 14 Maret, di mana delapan tim akan bersaing untuk dua tempat dalam main event.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441