Topson: Pemain Dota Sekarang Jauh Lebih Inovatif!

Billy Rifki
03/04/2024 21:20 WIB
Topson: Pemain Dota Sekarang Jauh Lebih Inovatif!

Topias "Topson" Taavitsainen dari Tundra Esports dikenal komunitas karena gaya permainannya yang tidak lazim dan inovatif. Dari Pugna and Oracle mid-nya yang khas, Topson selalu menemukan cara baru dan menarik untuk memainkan hero-hero tersebut dan kebanyakan sukses dengan build dan pilihan hero ini.

Selama kualifikasi tertutup Eropa Barat PGL Wallachia Season 1 yang baru-baru ini, Robson "TeaGuvnor" Merritt duduk bersama Topson dari Tundra Esports untuk melakukan wawancara pasca pertandingan. TeaGuvnor-pun bertanya tentang pendapat Topson tentang inovasi dalam komunitas Dota 2.

Selama wawancara baru-baru ini dengan TeaGuvnor di kualifikasi tertutup Eropa Barat PGL Wallachia Season 1, Topson menyatakan bahwa komunitas Dota 2 lebih inovatif dalam build dan pemilihan hero daripada sebelumnya.

Dia mengatakan, "Saya pikir saat ini orang-orang cukup inovatif, dan segala sesuatu yang... saya juga main. Saya yakin banyak orang sudah melakukannya sebelumnya seperti build sniper dari XM, dari tim mana saya tidak ingat. Terlepas dari itu, ya, support Faceless Void dan hal-hal seperti itu. Ya, saya maksud, banyak build ini seperti, melihat sesuatu yang keren dan saya seperti, 'Oh, ini ide yang keren, mungkin saya bisa mengikutinya, ya?'”

Dia juga menambahkan “Saya pikir banyak pemain sekarang terbuka pikirannya, jadi mereka agak melihat ide-ide itu dan mereka entah hanya... maksud saya, meniru dan mempelajarinya atau mereka pikir mereka memiliki sesuatu untuk ditambahkan di atasnya, jadi mereka membuatnya bahkan lebih baik dan hal-hal seperti itu.”

Komunitas Dota 2 telah melihat peningkatan dalam build inovatif untuk hero-hiro selama bertahun-tahun dan hal ini mungkin disebabkan oleh perkembangan dalam kreasi konten Dota 2 di mana beberapa YouTuber dan pemain profesional selalu menciptakan build baru yang aneh untuk dicoba di beberapa hero.

Dari Khanda dan Divine Rapier rush pada Sniper hingga Spirit Breaker dengan enam item movement speed, semuanya sempat jadi bahan obrolan hangat di kalangan komunitas.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441