Tanpa CR7, Team Of The Year XI Hadir di FIFA Mobile!

Michael
04/02/2023 06:10 WIB
Tanpa CR7, Team Of The Year XI Hadir di FIFA Mobile!
Team of the Year FIFA 23

EA SPORTS telah mengumumkan hasil voting dari Team of the Year (TOTY) game FIFA 23. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh EA SPORTS sebagai selebrasi atas talenta sepak bola terbaik dunia ini mengajak para fans untuk memilih pemain-pemain terbaik untuk musim yang akan datang di game FIFA 23. Mulai 3 Februari 2023 waktu Asia, TOTY juga akan hadir untuk para gamer FIFA Mobile.

Ada 12 pesepakbola papan atas dunia yang telah dinobatkan sebagai TOTY XI, mulai dari Messi, Mbappe, Haaland, Courtois, De Bruyne, Benzema, Alisson, Modric, Son, Van Dijk, Vinicius Jr., dan Salah. Para pemain tersebut mewakili masing-masing posisi dalam olahraga sepak bola, yaitu Attacker, Defender, Midfielder, dan Goalkeeper.

Setelah hadir di FIFA Mobile, event TOTY akan dimulai pada 3 Februari 2023. Selama event berlangsung, pemain bisa mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games dan Match. Pemain bisa menukarkan TOTY Points dengan hadiah di Reward Path, sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players.

Selain TOTY Points dan Tokens, ada juga Prime Tokens yang dapat diperoleh dari hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan. Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali.

Ikuti keseruan rangkaian event TOTY demi mendapatkan pemain-pemain terbaik papan atas sepakbola kelas dunia untuk memperkuat tim impianmu!