Esports

EA Sports FC 25 Siap Rilis pada September 2024

Aldodanoza
08/07/2024 10:06 WIB
EA Sports FC 25 Siap Rilis pada September 2024
mengikuti linimasa perilisan, EA Sports FC 25 Siap Rilis pada September (Foto EA Sports)

Menurut bocoran dari seorang leaker Billbil-Kun yang menulis artikel di Deallabs, EA Sports FC 25 yang merupakan seri terbaru ini direncanakan rilis pada September 2024 ini, dengan informasi terbarunya yang rilis dalam beberapa hari mendatang terhitung sejak 8 Juli 2024.

Sama seperti seri EA Sports FC 24, EA Sports FC 25 ini memiliki dua seri yakni Standard dan Ultimate Edition, dimana kamu yang sudah meminang versi Ultimate Edition bisa memainkan satu minggu lebih awal untuk game terbaru ini.

Begitu pula dengan yang memiliki EA Play, kamu pun bisa menikmati trial EA Sports FC 25 tanpa ada hambatan layaknya demo selama 10 jam, dimana kamu pun bisa mendapatkan diskon besar serta transfer mata uang yang ada di EA Sports FC 24 ke EA Sports FC 25.

Amat mungkin, kehadiran EA Sports FC 25 ini akan berawal dari pengumuman pemenang dari UEFA Euro 2024 yang akan diumumkan pada 14 Juli 2024 ini. Sehingga lebih hype dengan adanya UEFA Euro 2024 untuk game terbaru yang bisa kamu mainkan di konsol current-gen maupun PC. Apalagi buntut dari rumor ini beredar sejak UEFA sudah menjadi official partner dari EA Sports FC.

Masih belum ada informasi terkait gameplay yang akan disajikan di EA Sports FC 25, namun kamu mungkin akan menemukan perubahan grafis dan animasi yang lebih beragam. Termasuk fitur Hypermotion yang lebih mulus, serta beberapa face update setiap pemain yang diperbarui mengikuti musim untuk beberapa liga seperti UCL, Premier League, dan sebagainya.