Esports

Sensasi UEFA EURO 2024 di EA Sports FC Mobile Bisa di Mainkan Juli 2024

Aldodanoza
08/07/2024 09:56 WIB
Sensasi UEFA EURO 2024 di EA Sports FC Mobile Bisa di Mainkan Juli 2024
kehadiran konten UEFA EURO 2024 kini bisa kamu rasakan di EA Sports FC Mobile (Foto EA Sports)

EA Sports FC Mobile umumkan kehadiran konten terbaru yang terinspirasi dari liga UEFA EURO 2024, yang sebelumnya bisa kamu mainkan di EA Sports FC 24, kini kamu bisa rasakan keseruannya di genggaman tangan kamu.

Bertajuk 'UEFA EURO 2024 RASA INDONESIA' yang diunggah di Facebook EA Sports FC Mobile Indonesia, influencer menunjukkan betapa mudahnya memainkan FC Mobile di mana saja dan kapan saja. Baik saat dalam perjalanan, bersantai di rumah, bahkan sembaru menonton siaran langsung UEFA EURO 2024.

Dalam rangka menyambut UEFA EURO 2024, EA Sports FC Mobile membuat event menarik dimana kamu bisa menikmati fitur baru yang memungkinkanmu bermain pada game mode UEFA EURO 2024. Kamu bisa memilih klub timnas negara favorit yang bertanding di UEFA EURO 2024 termasuk Jerman, Spanyol, Prancis, dan berbagai negara kuat di dunia sepakbola untuk memperebutkan gelar juara UEFA EURO 2024.

Kamu pun bisa meminang pack khusus UEFA EURO 2024, dimana kamu bisa memilih bintang favorit kamu dengan kesempatan besar untuk mendapatkannya termasuk C. Ronaldo, Mbappe, Van Dijk, dan masih banyak lagi.

EA Sports FC dengan konten terbaru UEFA EURO 2024 ini memberikan komitmen besar untuk memberikan pengalaman bermain yang paling terkini untukmu, dimana kamu dapat merasakan sensasi turnamen sepakbola bergengsi secara langsung dalam genggaman, dimanapun dan kapanpun.

Mainkan EA Sports FC Mobile sekarang juga! Download gratis di Apple App Store, dan Google Play Store. Informasi lebih lanjut terkait konten terbaru UEFA EURO 2024 ini bisa kamu temukan di media sosial resmi Instagram, dan TikTok dari EA Sports FC Mobile Indonesia.