Intip Kartu Terbaik yang Bisa Kamu Dapatkan di EA Sports FC Mobile

Aldodanoza
14/03/2024 05:10 WIB
Intip Kartu Terbaik yang Bisa Kamu Dapatkan di EA Sports FC Mobile

Intip Kartu ST Terbaik yang Bisa Kamu Dapatkan di EA Sports FC Mobile

Hadir sebagai seri terbaru dan istirahatkan FIFA Mobile, banyak dari gamer pun akan mengambil kartu terbaik yang cocok untuk hadir di MyTeam sebagai game dengan genre simulasi sepakbola terbaik. Kartu ini pun menjadi sebuah 'holy grail' teruntuk kamu yang ingin menang di sesi kompetitif EA FC Mobile, di luar dari manajemen mikro dan makro setiap pemain.

Menilik kartu ST terbaik yang dimana kartu ini adalah kunci dalam mencetak gol, inilah lima di antaranya yang cocok untuk menjadi incaran kamu di tiap Booster Pack yang dijual di Shop, maupun mendapatkannya via membelinya di Transfer:

Ronaldo (Icons) - 97 OVR
Hingga saat ini, Ronaldo versi Icons ini tetap menjadi pilihan terbaik para gamer EA FC Mobile, dimana kartu dengan bintang lima ini memiliki overall tertinggi yang bisa kamu dapatkan di luar dari pengembangan ability di MyTeam kamu. Ronaldo memiliki status yang tinggi di aspek Pace, Shooting, dan Dribbling, serta tetap kuat di Passing dan Physics. Banyak trait unik di Ronaldo termasuk Rainbow, Finesse Shot, serta Outside Foot Shot yang membuat dirinya dikenal sebagai raja chipping.

Erling Haaland (Premier League) - 97 OVR
Meski memiliki overall yang umum bagi Haaland, kartu miliknya versi Premier League ini memiliki status yang sangat tinggi di Shooting, lalu tetap kuat di Physical, dan Pace. Apalagi Haaland memiliki trait Power Header yang membuat dirinya sangat agresif ketika sedang dalam fase ofensif di umurnya yang masih prima, yakni 23 tahun.

Eusebio (Icons) - 97 OVR
Cocok untuk dimainkan sebagai striker yang jago long shoot, kartu pemain asal Portugal ini memiliki status yang hanya lemah di bagian Physical saja yakni 78. Beberapa trait Eusebio seperti Roulette, dan Speed Dribbler membuat dirinya tetap cocok untuk pemain yang lebih senang dengan cara bermain gocek dan long shoot.

Rudi Voller (Icons) - 97 OVR
Power Header, Leadership, dan Finesse Shot membuat Rudi Voller versi Icons ini tetap menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan striker. Mengingat overall dari kartu pemain asal Jerman ini sangat seimbang dari berbagai aspek kecuali Defending tentu saja, Rudi Voller tetap memiliki Work Rate DEF yang sangat baik untuk dipakai oleh pemain yang berfokus untuk permainan seimbang, antara ofensif dan defensif.

Harry Kane (Bundesliga) - 96 OVR
Pemain Bayern Munich asal Inggris ini adalah pilihan terbaik untuk pemain yang memiliki cara bermain Long Shot, Heel to Heel, serta Play Making. Meski Kane memiliki overall yang lebih rendah di antara empat pemain sebelumnya, namun cara bermain yang sedikit egois dalam ball possessing membuat Kane tetap menjadi striker terbaik dengan Work Rate ATT dan DEF yang tinggi. Meski harga di Transfer terasa lebih mahal, akan tetapi Kane sangat layak dengan segudang trait yang bisa kamu manfaatkan.

Kamu bisa mainkan EA FC Mobile di Android maupun iOS via Google Play Store, maupun App Store.