Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tampil Nyentrik di Iklan EA Sports FC Mobile

Aldodanoza
03/04/2024 06:21 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tampil Nyentrik di Iklan EA Sports FC Mobile

Pelatih Timnas Shin Tae-yong hadir untuk kedua kalinya sebagai bentuk kolaborasi dengan EA Sports, dimana untuk kali ini, Shin Tae-yong tampak lebih nyentrik dengan busana yang nyeleneh untuk mempromosikan fitur Manager Mode yang ada di EA Sports FC Mobile.

Shin Tae-yong dengan iklan terbarunya ini tampak memberikan kontribusi besar bagi WNA Korea yang mengharumkan bangsa Indonesia berkat koordinasi terbaik untuk Timnas yang mampu menang di beberapa turnamen besar, apalagi ada perwakilan Indonesia yang memenangkan EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024, yang membuat EA Sports memastikan bahwa hype dari Indonesia bisa menyebar ke luar negeri, termasuk Korea Selatan.

Iklan kedua ini tampak berbeda dengan sebelumnya yang rilis di Indonesia, dimana di Korea Selatan ini, Shin Tae-yong hadir dalam busana set jas merah hitam, celana bahan hitam, dan pantofel yang berbeda dengan Shin Tae-yong ketika menjalani kariernya sebagai pelatih. Aksi joget yang nyeleneh dengan mempromosikan EA Sports FC Mobile di smartphone miliknya, membuat Shin Tae-yong bisa berubah hingga 180 derajat dari persona yang ia miliki sebagai pelatih.

Ada beberapa ikon di liga sepakbola yang sempat hadir sebagai iklan EA Sports FC Mobile, di antaranya Son Heung-min, Vinicius Jr., Erling Haaland, serta Jude Bellingham yang memberikan showcase terkait gameplay serta fitur apa saja yang hadir di seri terbaru ini.

Shin Tae-yong adalah pelatih timnas yang direkrut sejak 2020 lalu. Pelatih yang memiliki jam terbang lama di dunia sepakbola tersebut menangani dua tim dari Timnas, yakni U-20, dan U-23. Shin Tae-yong pun pernah menjadi pelatih Timnas di Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 lalu, yang bahkan berkat koordinasinya membuat Taeguk Warrior tersebut berhasil mengalahkan tim besar seperti Jerman.