Kick Off EA SPORTS FC Mobile Community Futsal League Highschool 2023 Berlangsung Meriah

Billy Rifki
28/12/2023 20:41 WIB
Kick Off EA SPORTS FC Mobile Community Futsal League Highschool 2023 Berlangsung Meriah
Press release

Pada Rabu, 20 Desember, kegembiraan meluap di Tennis Indoor Senayan dalam event yang telah ditunggu-tunggu, "EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023", dihadiri oleh lebih dari 12.118 peserta dengan semangat penuh.

Pertandingan futsal menjadi sorotan utama, dengan total hadiah senilai Rp100 juta dan sebuah trophy. Sementara itu, kehadiran Exhibition FC Mobile juga ikut menyemarakkan acara ini. Komunitas EA SPORTS FC Mobile Indonesia menjadi salah satu faktor keramaian dan serunya acara ini, serta didukung oleh sejumlah konten kreator ternama seperti Rizky FMD, Randy Ceh, Mailcasi, Garuda Fm, dan banyak lagi.

Di luar dari pertandingan, area acara dipenuhi dengan Activity Booth seperti Dribble Challenge, Photo Booth, Beep Test, Game Experience, Passing Challenge, Penalty Challenge dan 1 vs 1. Pengunjung juga berkesempatan untuk meraih merchandise eksklusif dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di booth.

Saat memasuki venue, setiap pengunjung menjalani registrasi dan menerima kartu pass yang berguna sebagai checklist, untuk setiap booth yang dimainkan kartu pass tersebut akan dicap dan diberikan poin oleh panitia sebagai tanda telah mengikuti aktivitas. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Varsity Jacket, Techwear Jacket, Jersey, Wristband dan banyak lagi.

Anak-anak sekolah se-Jabodetabek turut meramaikan acara ini melalui beragam kegiatan yang menciptakan suasana semakin meriah, termasuk menjadi bagian dari pertunjukan yang menghidupkan acara dengan tarian tradisional (Saman, Payung, Adat), marching band, modern dance, dan kehadiran Paskibraka. Mereka juga menikmati penampilan musik dari bintang tamu, aktif berpartisipasi di Activity Booth, serta memberikan dukungan dan antusiasme saat menyaksikan pertandingan futsal yang sengit.

Delapan tim berbakat yang berhasil mencapai babak grand final, yaitu:

● SMA IT Bina Bangsa Sejahtera (Kota Bogor)

● SMA Negeri 3 Depok

● SMA PGRI 109 (Tangerang)

- SMA YP KARYA (Tangerang)

● SMK Negeri 1 Kota Bekasi

● SMK Negeri 15 Kota Bekasi

● SMK Nusantara (Jakarta)

● SMK Jakarta Barat 1

Puncak acara tidak hanya diramaikan oleh pertandingan futsal yang mendebarkan dan dimenangkan oleh SMA IT BBS BOGOR, tetapi juga terdapat perlombaan sebagai suporter terbaik dengan kekompakan, koreo, serta semangat saat memberikan dukungan, yang dimenangkan oleh SMKN 1 Bekasi.

Seorang supporter dari SMKN 1 Bekasi menyampaikan kesan sebagai bagian dari sekolah yang memberikan penampilan terbaik.

“Aku merasa bangga dan sangat bersenang-senang di sini karena bisa menjadi salah satu penampil dalam acara ini. Selain itu, saya di sini untuk mendukung SMKN 1 Bekasi yang berhasil masuk ke babak Grand Final. Acara ini juga menawarkan banyak game seru yang bisa diikuti," ungkap Sang Supporter SMKN 1 Bekasi. "Terima kasih juga kepada EA SPORTS FC Mobile Community Indonesia karena telah mengundang For Revenge. Saya sebagai penggemar berat For Revenge, tidak sabar untuk menonton penampilan mereka nanti malam!"

Penghujung acara dibuat semakin meriah dengan penampilan musik dari For Revenge, The Changcuters, Oom Leo berkaraoke ft Onadio Leonardo, dan Rumah Sakit Band, menambahkan getaran kegembiraan melalui sajian musik yang memukau. Acara ini benar-benar menciptakan atmosfer hypeness tanpa mengurangi kesan yang autentik.

Info lebih lanjut, silahkan cek official Discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Download EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di genggamanmu.