Pandora Box di Fortnite Butuh 5 Triliun Damage untuk Dihancurkan

Aldodanoza
05/03/2024 16:58 WIB
Pandora Box di Fortnite Butuh 5 Triliun Damage untuk Dihancurkan
Pandora Box hadir di Chapter 5 Season 1 Fortnite sebagai trivial yang bisa kamu temukan / Epic Games

Event terbaru Fortnite ini akan membuat para gamer mengakses Pandora Box atau kotak rahasia berisikan harta karun berharga, namun demi memecahkan segel Pandora Box ini, pemain harus setidaknya memberikan damage hingga lima triliun agar bisa terlepas dari rantainya.

Pandora Box pun menjadi pemersatu para pemain Fortnite, mengingat Pandora Box yang membutuhkan lima triliun damage pun tidak mungkin bisa dilakukan hanya dengan solo maupun squad sebelum area void mengecil. Sehingga setidaknya seluruh tim yang hadir di arena harus berkontribusi dalam memecahkan segel Pandora Box ini.

Memiliki elemen kejutan, Pandora Box ini ternyata memberikan suatu kebahagiaan bagi semua pemain dimana sosok iblis membuka Pandora Box dan mengambil seluruh jiwa yang ada. Seluruh hal yang buruk di dunia ini ternyata terkurung di Pandora Box, termasuk juga harapan dari para gamer Fortnite sepanjang season.

Semua jiwa yang terkurung tersebut terhempas hingga membuat satu angin topan raksasa yang dapat dilihat puluhan meter dari lokasi Pandora Box. Namun, harta karun tersebut tidak membuahkan hasil seperti senjata yang mampu memberikan damage fantastis ke musuh.

Pandora Box bisa dihancurkan dengan mudah bila kamu menggunakan fitur custom room dengan opsi damage multiplier, namun tidaklah seru layaknya kamu mengumpulkan tim hingga musuh untuk menaklukkan Pandora Box. Hal tersebutlah yang membuat Fortnite menjadi seru untuk dimainkan, karena dukungan komunitas yang mencoba untuk menghentikan perang dan memulai untuk memberikan damage hingga lima triliun ke Pandora Box ini.

Kamu bisa akses Pandora Box hingga event Fortnite Chapter 5 Season 2 dimulai atau tepatnya pada 9 Maret 2024. Kamu bisa mainkan Fortnite di konsol, PC, maupun smartphone via Epic Games Launcher.