Esports

Fornite x Metallica, Kolaborasi Spesial Dari Band Legendaris!

Billy Rifki
09/06/2024 21:11 WIB
Fornite x Metallica, Kolaborasi Spesial Dari Band Legendaris!

Kolaborasi Fortnite dengan Metallica pertama kali terungkap dari bocoran roadmap Fortnite 2024, yang menyebutkan bahwa band metal ikonik ini akan hadir pada pertengahan Juni. ShiinaBR mengungkapkan bahwa Fortnite akan memulai kolaborasi ini dan Festival Season 4 dengan konser Metallica di mode Battle Royale.

File teks "Used in CH5S3 Metallica Concert" ditemukan dalam game, memperkuat spekulasi ini. Band ini dijadwalkan tampil pada 13 Juni dengan acara bertajuk "Fuel, Fire, Fury" yang akan menampilkan enam lagu favorit penggemar.

Epic telah mengonfirmasi bahwa Fortnite Festival Season 3 akan berakhir pada 13 Juni, di mana Billie Eilish menjadi bintang utama. Metallica akan menjadi bintang utama untuk Season 4, yang akan berlangsung selama dua bulan hingga Agustus. Jorge_Most membocorkan email dari Epic yang memberikan lebih banyak detail tentang keterlibatan band dalam acara ini.

NotPaloleaks mengungkapkan bahwa setiap anggota band Metallica akan mendapatkan skin dan kosmetik mereka sendiri di Item Shop selama Chapter 5, Season 3. Dataminers juga menemukan bahwa Metallica akan mendapatkan Mythic bernama "Metal Lightning Guitar" di mode Battle Royale.

Peta Fortnite Chapter 5 Season 3 menambahkan biome Wasteland dan POI baru. Lokasi baru bernama "Metallica's Loot Island" akan diluncurkan, menawarkan berbagai loot. Email yang bocor menunjukkan bahwa pemain bisa mendapatkan Mythic Metal Lightning Guitar secara eksklusif dari lokasi ini, mengikuti pola Mythic dari musim sebelumnya di Chapter 5.

Dengan bagian selatan peta yang diambil alih oleh Wrecked Wasteland di Season 3, Loot Island kemungkinan akan berada di tengah hingga sisi atas pulau Battle Royale, menggantikan POI yang ada.